Mon. Sep 21st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Perbedaan 8 Agensi Korea Dalam Memilih Visual Grup

2 min read
Sharing is Caring

Kopi17an – Setiap visual grup memiliki perbedaan dan ciri khas masing-masing. Menariknya, dalam sebuah agensi ada beberapa kesamaan antara visual grup diagensinya.

Beberapa agensi memiliki perbedaan dalam memilih visual grup. Seperti apa? Yuk simak dibawah ini:

1.SM Entertainment

Visual idol SM Entertainment dikenal sebagai visual yang tidak realistis. Salah satunya adalah visual Taeyong NCT dan Irene Red Velvet yang memiliki visual yang sempurna. Sehingga banyak orang berpikir mereka memiliki status visual yang tidak realistis atau tidak terjangkau.

2.YG Entertainment

YG Entertainment memiliki visual yang unik dan seperti boneka. Salah satunya adal Jisoo Blackpink dan Jinwoo Winner memiliki sisi yang sengit dan eksentrik. Visual mereka pun dinilai lembutdan memiliki kepolosan seperti anak kecil.

Baca juga  Penggemar Vindes Harus Tahu Nih 4 Fakta Film Pretty Boys! Nomor 3 Spesial Banget

3.JYP Entertainment

Di JYP Entertainment para visualnya terlihat seperti berasal dari keluarga yang sangat kaya dan berasal dari kerajaan. Gaya mereka yang canggih dan visual yang elegan. Salah satunya adalah visual Tzuyu Twice dan Jinyoung GOT7 yang menjadi contoh dari standar JYP Entertainment.

4.Pledis Entertainment

Banyak visual Pledis Entertainment yang seperti anak-anak populer di sekolah terutama dengan visual muda dan karismatik. Seprti Xiyeon Pristin dan Mingyu Seventeen yang memiliki visual yang percaya diri dan populer.

5.Jellyfish Entertainment

Visual Jellyfish dikenal polos dan misterius seperti Hana Gugudan dan Hongbin VIXX. Visual Jellyfish Entertainment cenderung terlihat sangat polos dan cerah, namun mereka juga memiliki sisi yang misterius.

Baca juga  Unggah Foto Masa Kecil Sosok Bermata Indah ini Sekarang Tengah Merayakan Ulang Tahun Ke 36

6.Woollim Entertainment

Visual di Woollim Entertainment sering terlihat seperti visual anime. Seperti Mijoo Lovelyz dan L Infinite yang memiliki visual seperti karakter anime.

7.Starship Entertainment

Starship Entertainment memiliki visual yang terlihat seperti orang yang berasal dari kaum elit.Seperti Bona Cosmic Girls dan Hyungwon Monsta X yang seperti memiliki visual kalangan kaya, cerdas dan dewasa.

8.Cube Entertainment

Visual Cube Entertainment memiliki aura seksi dan cool yang muncul secara alami seperti Sungjae BTOB yang menjadi lambang estetika visual.

(Visited 105 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.