Sat. Sep 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Miliarder Bocorkan 5 Rahasia Kaya Raya, Nomor 4 Sering dilupakan!

2 min read

Business man, rich, millionaire, billionaire, with many banknote dollars money

Sharing is Caring

Jangan pernah merasa iri dengan kekayaan orang lain, karena kekayaan yang dimiliki orang lain pastinya berkat usaha dan proses yang dijalaninya.

Pada artikel kali ini, Anda akan mendapatkan pemaparan sebenarnya apa saja yang dilakukan oleh para miliarder dunia sehingga mereka bisa mendapatkan harta berlimpah.

Sebelumnya harus Anda sadarai bahwa kesempatan menjadi orang kaya raya merupakan hak semua orang, termasuk Anda. Berikut ini 5 rahasia kaya raya yang dibagikan langsung oleh para milarder di dunia.

1. Jeli Melihat Peluang dan Lakukan!

Menjadi orang kaya bukan masalah keberuntungan semata, tetapi lebih tepatnya mereka yang telah menjadi orang kaya adalah mereka yang jeli melihat peluang dan bisa memanfaatkannya dengan baik.

Baca juga  Tips Atasi Smartphone yang Tidak Bisa Dicas

Hal ini diungkapkan oleh Eric Schmidt yang merupakan mantan CEO Google dengan nilai kekayaan bersih lebih dari USD 13,1 Miliar.

Jika Anda bisa memanfaatkan peluang yang ada, maka besar kemungkinan Anda untuk bisa sukses dan kaya raya di masa depan.

2. Jangan Mengikuti Arus, Buat Keputusan Anda Sendiri

Warren Buffet yang dikenal dengan “Oracle of Omaha” hal itu karena kemampuannya membuat keputusan investasi dengan sangat baik, maka tidak heran jika saat ini, ia termasuk jajaran orang-orang terkaya di dunia dengan nilai kekayaan mencapai USD 80,5 Miliar.

Warren Buffet bukan termasuk orang yang senang mengikuti tren dan cenderung lebih suka berinvestasi pada perusahaan yang banyak diabaikan oleh investor lain.

Baca juga  Website ini bisa Menentukan Kapan Kalian akan Mati!

3. Menjaga Kesehatan Itu Penting, Jangan Diabaikan!

Justine Musk, memiliki gagasan yang sangat baik tentang kekayaan. Ia mengungkapkan, bahwa untuk memperoleh kekayaan bukanlah perkara mudah, karena selain harus mempunyai obsesi yang kuat, juga harus senantiasa menjaga kesehatan dan memastikan kondisi fisik dalam keadaan prima.

4. Simpan Uang yang Dimiliki dan Jangan Digunakan untuk Hal yang Tidak Perlu

Mark Cuban dikenal sebagai seorang pengusaha sekaligus pemilik dari Dallas Maverick dengan nilai kekayaan bersih mencapai USD 3,7 Miliar pada tahun 2018.

Salah satu saran yang diberikannya adalah jangan pernah menghabiskan uang untuk hal-hal yang bodoh dan tidak bermanfaat.

Lakukanlah penghematan sebanyak yang Anda bisa, jangan terlalu sering makan di restoran, dan jangan menggunakan kartu kredit.

Baca juga  7 Makanan dan Minuman yang Berbahaya Jika Dikonsumsi Secara Bersamaan

5. Lakukan Apa yang Anda Suka dan Ikuti Passion!

Kebanyakan miliarder dunia setuju bahwa passion merupakan sesuatu yang amat penting untuk meraih kesuksesan.

Untuk sukses maka lakukanlah pekerjaan yang benar-benar Anda sukai dan biarkan kesuksesan datang menghampiri. Jangan melakukan pekerjaan hanya berdasarkan besaran uang yang akan Anda dapatkan.

(Visited 20 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.