Mon. Jul 6th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Macan Bangun Tidur! EVOS Borong Juara ML & DOTA 2 di IENC

1 min read
EVOS

EVOS

Sharing is Caring

Luar biasa! Dua divisi EVOS Esports sukses memborong gelar juara IENC, hari Minggu (28/7) malam. Padahal keduanya baru saja melakoni perubahan roster yang cukup signifikan.Misalnya, di DOTA 2, EVOS kehilangan Inyourdream yang memilih hengkang ke BOOM ID. Mereka menambal kepergiannya dengan mendatangkan eks-kompatriot IYD di TigersXepher. Ternyata, kehadiran Xepher lebih klop ketimbang bareng IYD.

Skuad Mobile Legends lebih frontal, karena mereka melengserkan sosok JessNoLimit beserta kapten G, dan menggantinya dengan pemain baru seperti Luminaire, Vinsss, Wannn, serta comeback dari Donkey. Sudah cukup lama semenjak EVOS mencicipi rasanya berada di puncak, maka kemenangan kali ini makin terasa manis karena semua perubahan yang mereka lalui mulai terbayarkan.

Baca juga  Usai Aduan Kominfo, Kimi Hime Tampil Beda

IENC jadi jalur alternatif bagi tim esports Indonesia yang punya mimpi jadi wakil kontingen cabang esports di SEA Games 2019. Khusus divisi Mobile Legends, mereka masih harus bersaing dengan ONIC Esports yang juga lolos melalui slot juara di MPL Season 3, dan sebagai juara di Piala Presiden.

(Visited 166 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.