Fri. Aug 14th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Di Luar Bayangan! Beginilah Kotornya Lalat Dan Jumlahnya yang Keterlaluan

2 min read
Sharing is Caring

Lalat mungkin hewan yang sering kalian temui di sekitar kalian. Itu sebabnya kalian mungkin sudah mengetahui atau menebak beberapa hal tentang hewan ini. Salah duanya adalah fakta jika hewan ini kotor dan jumlahnya banyak. Tapi, mungkin seberapa kotor atau berapa jumlahnya kalian hanya bisa menebaknya.

Dan di sini kita akan membahas kedua hal tersebut.

Betapa kotornya lalat.

Pertama lalat mempunyai bantalan pada kaki mereka untuk menempel di dinding. Jika mereka dapat menempel di dinding, berarti mereka juga dapat membuat berbagai kotoran menempel pada kaki mereka. Dengan fakta mereka yang sering hinggap di tempat yang kotor, seberapa kotor kakinya saja? Kalian bayangkan sendiri.

Baca juga  Mahasiswa WNI di Wuhan: Bahan Pokok Langka, Seikat Kol Berharga Rp 200.000
Hasil gambar untuk flies

Lalu, ketika mereka hinggap di makanan kalian, bukan hanya kotoran di bantalannya, tetapi juga dengan sebuah tambahan yang mengerikan, kotorannya. Mereka membuang kotorannya di makanan kalian. Oh dan jangan lupa, mereka juga akan muntah di sana. Baik itu muntah dan kotorannya mereka akan melakukannya setiap lima menit.

Jumlah lalat yang keterlaluan

Yang pasti banyak yang tau jika lalat itu banyak. Tapi berapa perkiraan banyaknya? Itu di luar bayangan. Menurut kurator lalat di Museum Sejarah Alam di London, akan ada 17 juta lalat di setiap orang. Lalu, berapa jumlah manusia? Banyak kan? Kalikan! Jika tidak tau, sekitar 119 kuadriliun lalat ada di bumi.

Baca juga  Juru Kuncen Tanggapi Lakalantas Tol Bandung-Jakarta Dikaitkan Dengan Keangkeran

Jika kalian tidak dapat membayangkannya, kita asumsikan rata-rata lalat memiliki panjang 6 milimeter. Jika kita bariskan lalat yang ada di bumi itu akan memiliki panjang sekitar 469 miliar mil atau 7,54 x 10pangkat11 kilometer. Untuk membandingkan, jarak bumi dan matahari sekitar 149,6 juta km. Dengan lalat saja kita akan bisa menyentuh.

(Visited 24 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.