Thu. Oct 29th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Ternyata Bukan Xiaomi! Inilah Raja HP China Yang Bisa Geser Apple

1 min read
Sharing is Caring

Kopi17an – Telah kita ketahui jika smartphone China saat ini sedang banyak sekali diburu oleh para konsumen Indonesia seperti vendor Xiaomi salah satunuya. Kenapa Selalu Xiaomi yang laris di indonesia? Karena ponsel Xiaomi ternayat memiliki spesifikasi yang hampir mirip dengan apple dan dijual dengan harga yang yang begitu pas di kantong konsumen indonesia.

Mungkin banyak dari kalian yang mengiri bahwa, Xiaomi adalah ponsel sejuta umat. Kalian wajib tahu terlebih dahulu. Bahkan Apple juga sudah berhasil tergeser dengan Rajanya ponsel china. Vendor itu tidak lakin adalah Huawei.

Ternyata Huawei saat ini sudah diperkirakan mampu meneembus hingga 200 juta lebih pengiriman ke seluruh dunia serta mampu mengalahkan Xiaomi. Bahkan Huawei ternayata sukses menggeser Apple sebagai produsen ponsel. 

Baca juga  Hasil Lembaga Riset Canalys, Oppo Rajai Pasar Indonesia

Perlu unutk kita ketahui bersama jika eropa dan china, pertumbuhan Huawei sangatlah menigkat tajam karena hadirnya smartphone Premium seperti salah catu contohnya adalah Huawei P20 yang sudah terjual 9 Juta unit pada 4 bulan lalu. 

Ternyata hasil dari pendapatan ini cukup meningkat 73% di eropa. Sedangkan china 37%. Angka yang memang sangat mengagumkan. Karena pasar ponsel premium mereka saat ini sudah melonjak sampai 16.4% pada semester pertama dibandingkan dengan tahun lalu yang mampu menorehkan 12.8 %. Tidak hanya itu saja, Huawei juka sudah menambah 10.000 Toko Ritel di seluruh Dunia samapi pada tahun ini. 

(Visited 89 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.