Thu. Nov 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Sebut Habib Rizieq Tokoh Berpengaruh Setara Jokowi, Haikal Hassan Bikin Heboh Penonton ILC

1 min read
Haikal Hassan

Haikal Hassan

Sharing is Caring

Haikal Hassan selaku Ketua Persatuan Alumni (PA) 212 dengan lantang mengatakan bahwa Imam Besar FPI, Muhammad Rizieq Shihab merupakan tokoh yang punya pengaruh di NKRI.

Nah hal itu diungkapkan ketika jadi narasumber di acara Indonesia Lawyers Club (ILC) TV One, Selasa (30/07/19).

Hal itu diucapkan Haikal Hassan lantaran menyoroti pengamat politik Muhammad Qodari yang menyatakan terdapat 4 tokoh politik yang bepengaruh di Indonesia, yaitu Joko Widodo, Prabowo Subianto, Megawati Soekarnoputri, Surya Paloh.

Lantaran sebut Habib Rizieq Shihab merupakan tokoh berpengaruh setara Jokowi. Ternyata Haikal Hassan bikin hebih penonton ILC. Mari kita simak penjelasan lebih lanjut !

‘Ada empat tokoh yang sangat berpengaruh di Indonesia yaitu, Pak Jokowi, Ibu Megawati, Pak Prabowo, dan Pak Surya Paloh. Saya enggak menyalahkan itu, tapi lupa semua, kalau Pak Jokowi mengundang seluruh rakyat jumlahnya berapa orang? Mereka semua lupa ini karena ada satu orang figur yang kelima, yang berpengaruh di Indonesia yakni Habib Rizieq Shihab. Karena itu semua ada,’ kata Haikal Hassan.

Ternyata, dalam mendengar pernyataan Haikal Hassan tersebut, penonton yang hadir di ILC serta narasumber lain pun langsung heboh. Mereka langsung tepuk tangan.

Baca juga  Haikal Hassan: FPI Terlalu Banyak Peminat dan HRS Tokoh Terbesar Bangsa!
(Visited 55 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.