Mon. Sep 21st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Sebelum Ajal Menjemput, Agung Hercules Bilang Kangen Dengan Hal ini, Sudah Firasat?

1 min read
Sharing is Caring

Innalillahi, dunia hiburan kembali dirundung duka. Ya, Agung Santoso atau yang lebih dikenal dengan sapaan Agung Hercules telah kembali kepangkuan Yang Maha Kuasa pada Kamis (01/08/2019) setelah berjuang melawan kanker otak.

Agung Hercules sendiri dikenal sebagai seorang komedian yang juga seorang penyanyi dangdut, ia kerap memamerkan otot-otot besarnya dan tak pernah ketinggalan membawa barbel saat hadir menghibur didepan publik.

Beberapa hari sebelum ajal menjemput, Agung Hercules sempat tampil di chanel youtubenya bersama sang istri, Mira Rahayu.

Dalam video yang di unggahnya, Agung Hercules mengatakan kalau kangen dengan berbagai aktivitasnya yang salah satunya adalah mengangkat barbel, namun ia sendiri merasa kecewa karena belum bisa kembali menjalankan aktivitas tersebut.

Baca juga  Fakta-fakta Baru Pelajar SMA di Malang Bunuh Begal

Dalam konten video tersebut, terlihat kalau Agung Hercules sudah lebih baik dari sebelum-sebelumnya saat menjalani perawatan di rumah sakit. Selain itu, sang istri juga mengatakan kalau Agung Hercules sedang masa pemulihan.

Kabar meninggalnya pelantun tembang ‘Astuti’ ini sendiri telah dikonfirmasi oleh sang manajer, Peter. Dimana Agung Hercules meninggal dunia di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Selamat jalan Agung Hercules, semoga mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT, amiin.

(Visited 15 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.