Wed. Oct 28th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Pengacara Habib Rizieq: Mereka Tak Menyadari FPI Didirikan Habaib & Ulama

1 min read
Pengacara Habib Rizieq

Pengacara Habib Rizieq

Sharing is Caring

Pengacara Habib Rizieq Shihab, Sugito Atmo Prawiro berbicara soal desakan pembubaran ormas FPI.

Dia menyebut ‘mereka’ yang kontra terhadap FPI tidak sadar jika ormas pimpinan Habib Rizieq itu didirikan oleh para habaib hingga ulama dengan misi menyumbangkan kontribusi positif untuk bangsa.

“Mereka tidak menyadari bahwa FPI didirikan oleh para habaib, ulama, mubalig serta aktivis Muslim dan umar Islam serta dipelopori Muhammad Rizieq Shihab. Dengan misi utama mengumandangkan reformasi moral serta memberikan kontribusi positif untuk kemajuan bangsa,” kata Sugito, seperti yang dilansir di detik.com (01/08/19).

Sementara itu, Sugito mengatakan ‘mereka’ yang pro terhadap FPI menyadari bahwa FPI selalu berada di barisan depan untuk melaksanakan misi sosial.

Baca juga  Aa Gym: Corona Merebak Di Tanah Air, Saya Imbau Jangan Panik! UAS Langsung Bilang Begini

“Masyarakat yang bersimpati dengan FPI menyadari betul misi sosial ormas ini. Di mana ada aksi penyelamatan bencana alam dan bencana sosial, FPI selalu tampil terdepan dalam memberikan bantuan dan penyelamatan korban bencana,” tegas Sugito, seperti yang dilansir di detik.com (01/08/19).

Sugito kemudian menyingung soal desakan pembubaran FPI. Dia menyebut ormasnya akhir-akhirnya semakin tersudutkan.

“FPI kian tersudutkan. Situasi ini yang kemudian seolah mendapatkan angin untuk menyerukan pembubaran FPI dengan alasan FPI ingin menerapkan syariat Islam di bawah naungan khilafah. Sehingga diklarifikasikan sebagai organisasi yang hendak merongrong ideologi bangsa,” lanjut Sugito, seperti yang dilansir di detik.com (01/08/19).

(Visited 31 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.