Mon. Jul 6th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Pantas Saja Geprek Bensu Hangus Terbakar, Penyebabnya Memang Sering Terjadi!

1 min read
Sharing is Caring

Belum lama kasus kesurupan massal yang dialami Geprek Bensu, kali ini Ruben Onsu harus mengalami musibah lagi. Ya, Geprek Bensu yang terletak di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, hangus terbakar.

Tentu rentetan masalah yang menerpa Ruben membuatnya menjadi sangat sedih. Namun meski begitu, ia tetap tabah dan menyebut bahwa saat ini Geprek Bensu yang terbakar sedang dalam perbaikan.

Menurut salat satu anggota pemadam kebakaran mengatakan bahwa api di Geprek Bensu cukup besar. Sehingga proses pemadaman api pun cukup lama, sampai membutuhkan waktu 2 jam.

Usman mengungkapkan bahwa sumber api berasal dari dapur, dan dugaan sementara penyebab kebakaran tersebut adalah kebocoran dari gas. Kebocoran gas sejatinya menjadi penyebab yang memang sering terjadi dalam sebuah kebakaran.

Baca juga  Vanessa Angel Pacaran dengan Kuasa Hukumnya? Jane Shalimar: Lihat Aja dari Gelagatnya!

Hal senada juga diungkapkan oleh Kepala Seksi Operasional Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan, yang bernama Sugeng. Ya, Sugeng mengatakan bahwa kebakaran tersebut bermula dari kebocoran gas.

Namun beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah kali ini. Dan untuk sementara, Ruben Onsu putuskan untuk meliburkan karyawan selama Geprek Bensu melakukan perbaikan.

Bagaimana menurut kalian semua?

(Visited 17 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.