Wed. Sep 23rd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Meski Bersenggama di Film, 5 Pasangan Ini Ternyata Saling Membenci di Kehidupan Nyata!

2 min read
Sharing is Caring

Pasangan-pasangan dalam film ini mungkin berhasil menipu kita dengan meyakini bahwa mereka adalah pasangan yang saling mencintai, tetapi rupanya mereka saling membenci dalam kehidupan nyata! Siapa sajakah mereka?

5. Jamie Dornan & Dakota Johnson

Fifty Shades of Grey (2015)

Jamie Dornan dan Dakota Johnson sekarang memang rukun. Tapi ada saat-saat ketika segalanya tampak sedikit canggung di antara mereka berdua.

Banyak fans juga merasa kurangnya chemistry di antara mereka pada saat tur pers dan wawancara, dan mereka berdua terlihat tidak nyaman saaat menghadiri Oscar 2017 bersama.

4. Leonardo DiCaprio & Claire Danes

Romeo + Juliet (1996)

Romeo dan Juliet adalah karya sastra yang paling ikonik, jadi sangat ironis bahwa kedua pemeran utama dalam adaptasi filmnya tidak cocok.

Baca juga  Roy Kiyoshi Sebut Beberapa Artis akan Terjerat Narkoba di 2020, Ini Inisialnya

Dalam kehidupan nyata, Danes mengatakan bahwa DiCaprio adalah seorang pengganggu di tempat syuting, ia bertindak sangat tidak dewasa karena prank yang ia lakukan pada anggota kru.

DiCaprio pernah melakukan prank pada Danes, tetapi menjadi terlalu serius. Jadi sementara karakternya saling cinta, kedua aktor itu tidak mungkin bisa bersama.

3. Angelina Jolie & Johnny Depp

The Tourist (2010)

Angelina Jolie sangat bersemangat ketika pertama kali bertemu dengan Johnny Depp, tetapi setelah saling mengenal lebih jauh semangat itu memudar.

Angelina menganggap Johnny tidak sehat, selalu terlambat, dan berantakan. Sementara Johnny sendiri juga berpikir Angelina adalah primadona, orang yang suka mengendalikan orang dan hanya peduli dengan dirinya sendiri.

Baca juga  Sudah Sadar Dari Koma, Dylan Carr Alami Lupa Ingatan

2. Nick Nolte & Julia Roberts

I Love Trouble (1994)

Komedi romantis ini dibintangi oleh Nick Nolte dan Julia Roberts sebagai wartawan yang awalnya bersaing menjadi saling jatuh cinta.

Julia Roberts menyebut Nolte sebagai aktor terburuk yang pernah bekerja sama dengannya dan benar-benar menjijikkan.

Nolte menanggapi penghinaan Roberts dengan menyebut bahwa perempuan itu bukan orang yang baik. Hubungan mereka tampaknya belum membaik sejak saat itu sampai sekarang.

1. Ryan Gosling & Rachel McAdams

The Notebook (2004)

Drama romantis ini berkisah tentang 2 kekasih yang terpisah karena kedudukan sosial mereka. Keduanya terlihat sangat romantis dalam film sehingga mengecewakan ketika mendengar bahwa kedua aktor pemerannya tidak akur di lokasi syuting.

Baca juga  4 Aktor Indonesia Dengan Bayaran Termahal

Sang sutradara bahkan menceritakan kejadian di lokasi syuting saat Ryan Gosling dan Rachel McAdams saling berteriak. Dan rupanya Ryan Gosling juga pernah mencoba meminta supaya Rachel McAdams diganti oleh aktor lain karena ia memiliki perasaan negatif yang kuat terhadapnya.

Apa pun masalahnya, tampaknya mereka mengatasi perbedaan mereka, karena kedua aktor itu justru benar-benar menjalin hubungan setelah film selesai.

(Visited 82 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.