Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Kirain Simpanan Suami, Nunung Kaget Saat Tahu Wanita Cantik Itu, Ternyata..

2 min read
Sharing is Caring

Tak hanya masalah narkoba yang menjeratnya, ternyata Nunung juga memiliki cerita unik perihal rumah tangga yang dialaminya selama ini. Walau terbilang bukan sebuah masalah besar, namun cerita soal keluarga Nunung ini cukup menyita perhatian.

Adalah seorang wanita cantik bernama Kleine Marsha Gardena. Ya, Marsha merupakan anak dari suami Nunung, Iyan. Namun yang bikin kaget adalah, Nunung tidak tahu bahwa Marsha anak dari Iyan, Lucunya, Nunung bahkan mengira Marsha sebagai simpanan Iyan.

Sehari sebelum ditangkap polisi, ternyata Marsha sudah janji bertemu dengan Iyan di hari jumat. Karena Marsha mengaku sudah lama tidak bertemu dengan ayahnya tersebut. Tentu karena Iyan ditangkap polisi, pertemuan itu pun tidak terjadi.

Baca juga  Jadi Pasangan Hits di Drama yang Pernah Tayang di Indonesia, Begini Kabar Mereka Sekarang!

Ternyata meski anak dari Iyan, Marsha juga mengaku tidak kenal dengan Nunung. Hal itu sebenarnya wajar saja sebab Marsha sudah tidak bertemu Iyan cukup lama. Terakhir mereka bertemu adalah saat Marsha masih berusia 6 tahun. Karena alasan itu pula, yang membuat Nunung mengira Marsha adalah simpanan Iyan.

Karena Nunung tidak percaya bahwa Marsha adalah anak Iyan, kemudian Marsha mengajak Nunung untuk melakukan tes DNA. Namun sayang, hal itu tidak terjadi karena sampai detik ini pun Marsha belum bertemu dengan sang ayah, apalagi dengan Nunung.

Marsha pun mengaku cukup kaget saat Nunung menuduh dirinya sebagai simpanan Iyan. Namun Marsha mencoba memaklumi saja, sebab memang selama ini Marsha belum pernah bertemu Iyan selama menjadi suami dari Nunung.

Baca juga  20 Hari Jadi Ibu Intip Potret Cantiknya Kimmy Jayanti Dapat Penghargaan Di Insert Awards

Bagaimana menurut kalian semua?

(Visited 39 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.