Wed. Jul 8th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Kirain Cuma Vakum, 5 Artis FTV ini Ternyata Sudah Almarhum, No 3 Jasadnya Dikubur Membusuk

2 min read
Sharing is Caring

Berikut adalah beberapa artis FTV yang sudah lama tidak kelihatan di TV. Kirain cuma vakum, ternyata mereka semua sudah meninggal dunia. Siapakah artis tersebut? Simak di bawah ini.

1. Andi Peppo

Andi Peppo merupakan artis yang terkenal berkat membintangi banyak serial FTV. Namun lama tak kelihatan, ternyata Andi sudah meninggal dunia karena kecelakaan motor pada tahun 2014 silam. Andi meninggal di usia yang cukup muda, yakni sebelum umur 30 tahun.

2. Cecilia Vickend

Artis FTV berikutnya yang ternyata sudah meninggal adalah Cecilia Vickend. Sebelum meninggal memang Cecilia sempat putuskan vakum karena menderita kanker lidah stadium 4. Dan siapa sangka, tiba-tiba ada kabar jika Cecilia Vickend sudah meninggal dunia pada tahun 2012 lalu, di usia 26 tahun.

Baca juga  Ingat Masa – Masa SMA, 9 Meme ini Membuat Kalian Auto Nostalgia!

3. Prahara Mahdisa

Tak banyak yang tahu bahwa Praha Mahdisa telah meninggal dunia. Padahal meninggalnya artis FTV ini sempat bikin geger warga setempat karena ia ditemukan dalam kondisi sudah membusuk. Saat ditemukan, ia diperkirakan sudah meninggal selama 4 hari.

4. Irena Justine

Tak banyak yang tahu bahwa Irena Justine telah meninggal dunia. Meninggalnya artis yang tenar berkat membintangi beberapa FTV ini cukup bikin fans kaget karena ia tumbang saat syuting program Baper RCTI. Namun meski sudah dilarikan kerumah sakit, nyawa Irena tidak bisa tertolong.

5. Saphira Indah

Awal tahun 2019 lalu hiburan Indonesia berduka, karena artis FTV Saphira Indah meninggal dunia. Yang bikin sedih dari meninggalnya artis ini karena ia dalam kondisi mengandung 6 bulan. Karena hal itu, Saphira pun dikubur bersama bayinya.

Baca juga  Ayu Ting Ting Pamer Warna Rambut Barunya Hingga Panen Pujian Warganet

Bagaimana menurut kalian semua?

(Visited 292 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.