Wed. Nov 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Captain Marvel Sebenarnya Jahat? Inilah 5 Bukti Kelakuan Buruk dan Jahatnya!

2 min read
Sharing is Caring

Untuk daftar kali ini, kita akan membahas hal-hal paling mengecewakan, sangat disesalkan, dan benar-benar mengerikan yang pernah dilakukan Carol Danvers baik sebelum ataupun sesudah dia memakai nama Captain Marvel dalam komik. Beberapa peristiwa di bawah juga ada yang termasuk dalam cerita di timeline alternatif, tetapi tetap saja itu dilakukan oleh Carol. Apa sajakah itu?

5. Menangkap Arachne Di Depan Putrinya

Captain Marvel dan Arachne awalnya memihak di pihak yang sama. Tetapi pada akhirnya terungkap bahwa Arachne sebenarnya berada di pihak yang berbeda.

Ketika kebenaran itu keluar, Captain Marvel memburu Arachne dan akhirnya menangkapnya di depan anak perempuannya yang masih kecil, yang tentu saja akan membuat anak itu trauma.

4. Menjadi Anak Buah King Hyperion

Ketika kita pertama kali diperkenalkan dengan versi Captain Marvel yang ini, dia sedang menghancurkan tengkorak Bruce Banner.

Baca juga  3 Tanda Awal Penyakit Jantung, Kenali Sebelum Telat

Kemudian, di tengah-tengah sejumlah pembantaian, kita melihat dirinya sedang bersama dengan King Hyperion.

Siapa sih King Hyperion itu? Dia adalah seorang yang mengaku sebagai kaisar dan penguasa bumi. Lebih buruknya, Captain Marvel versi ini mengikuti King Hyperion dan menuruti semua perintah kejamnya tanpa ragu.

3. Membuat War Machine Terbunuh

Dalam cerita crossover Civil War II, para superhero kita mulai menggunakan kemampuan dari seorang Inhuman untuk memprediksi kejahatan sebelum itu terjadi, sehingga mereka bisa menangkap/menjatuhkan calon pelaku kejahatan itu sebelum visi yang dilihat Inhuman tersebut menjadi kenyataan.

Captain Marvel menggunakan kemampuan ini secara semena-mena untuk keuntungannya sendiri, tidak seperti Iron Man yang lebih berhati-hati.

Baca juga  5 Pengalaman Reinkarnasi Paling Mengerikan

Carol menggunakan kemampuan Inhuman itu untuk menarget salah satu penjahat paling menakutkan Marvel yaitu Thanos.

Di bawah kepemimpinan Captain Marvel untuk melawan Thanos, War Machine terbunuh oleh sang Mad Titan. She-Hulk pun hampir saja tidak selamat, dan fondasi untuk Civil War II pun terbentuk.

2. Membiarkan Puppet Master Bunuh Diri & Berbohong

Bukan hak superhero untuk bertindak sebagai juri, hakim ataupun eksekutor.

Nah, ketika Puppet Master yang jahat mencoba melakukan upaya bunuh diri karena putus asa, Captain Marvel diam saja melihatnya.

Didorong oleh kebenciannya, Captain Marvel membiarkannya terjadi, padahal dia tahu betul bahwa dia bisa menyelamatkan hidupnya.

Yang lebih buruk lagi, Captain Marvel berbohong tentang hal itu kepada rekan-rekan Avengers lainnya.

1. Membuat Bruce Banner Terbunuh & Memulai Civil War II

Berawal dari perselisihan Iron Man dan Captain Marvel yang mulai damai, seketika berubah saat seorang Inhuman bernama Ulysses mengaku memiliki visi bahwa Hulk akan membantai para Avengers.

Baca juga  BBM Subsidi Sepanjang 2019 Bocor. Terjadi Over Kuota

Iron Man dan Captain Marvel bersama dengan kawan superheronya masing-masing pun pergi untuk menyelesaikan masalah itu supaya visi yang dikatakan Ulysses tidak terjadi.

Akhirnya, itu berakhir saat Hawkeye menembakan panahnya ke arah mata Bruce Banner, sehingga menyebabkan Bruce Banner atau Hulk pun mati.

Hawkeye mungkin memang yang membunuh Bruce Banner, tetapi setelah itu Captain Marvel membela Hawkeye di pengadilan, yang akhirnya membuat Hawkeye dibebaskan dan kemudian Civil War II pun dimulai.

(Visited 80 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.