Thu. Nov 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Superhero ini Dulunya adalah Penjahat!

2 min read
Sharing is Caring

Sebagian besar superhero dalam komik tidak pernah goyah dalam dedikasi mereka untuk menjaga kebenaran dan keadilan. Namun, ada beberapa pahlawan super terkenal yang memulai karier mereka di sisi yang salah sebelum akhirnya mereka meninggalkan cara-cara jahat mereka.

Oh, ya. Tentu yang akan kita bahas adalah dari versi komiknya. Jadi, siapa saja kah mereka?

5. Catwoman

Sekarang mudah untuk melupakan bahwa Catwoman pernah menjadi penjahat. Ia adalah seorang pencuri yang memiliki hubungan romantis dengan Batman. Namun, Selina Kyle menjadi benar-benar berada di pihak yang benar mulai sejak awal 1990. Sebelum saat itu, ia sebagian besar merupakan antagonis yang tidak tahu malu.

Baca juga  5 Film Paling ditunggu di Tahun 2019

4. Hawkeye

Hasil gambar untuk hawkeye

Tidak, kamu tidak salah membaca: salah satu anggota Avengers ini dulunya berstatus sebagai penjahat. Hal itu sebagian besar merupakan hasil dari kesalahpahaman, ditambah Clint Barton tergoda oleh Black Widow, sang mata-mata super yang pandai memperdaya. Eh, memangnya dulu Black Widow juga jahat? Betul sekali, kita akan membahas lebih jauh tentang dirinya di bawah.

3. Black Widow

Baik versi komik ataupun Marvel Cinematic Universe, penting untuk diingat bahwa Black Widow adalah mantan mata-mata Rusia.

Jelas, apa yang dilakukan Natasha Romanova adalah sudah terjadi beberapa dekade yang lalu, tetapi itu tidak menghapus fakta bahwa dia pernah menghabiskan beberapa tahun secara aktif mencoba menjatuhkan Amerika atas perintah bosnya.

Baca juga  8 Foto Penemuan Benda Mengejutkan di Dalam Tubuh Manusia

2. Falcon

Saat ini, Sam Wilson paling dikenal dengan nama superhero-nya yaitu Falcon. Namun sebelum ia dikenal dengan nama itu, ia pernah memiliki julukan lain yaitu Snap Wilson.

Siapa Snap Wilson itu? Ia adalah seorang penjahat dan merupakan anggota geng.

Itu semua ia lakukan karena ia menyerah pada masyarakat (dan dunia) yang tampaknya tidak peduli padanya. Untungnya, ia kemudian bertemu dengan Captain Amerika, yang menginspirasinya untuk menemukan kembali potensi kepahlawanannya.

1. Deadpool

Sesuai untuk karakter yang gila seperti Deadpool, sulit untuk mengkategorikan dia sebagai pahlawan atau penjahat. Tentu, dia pernah meneror New Mutants dan X-Force. Tapi itu terjadi sudah lama sekali.

Baca juga  5 Fakta Film Sonic The Hedgehog, Nomor 1 Bisa Bikin Bangkrut!

Namun pada akhirnya, tidak dapat disangkal bahwa Wade Wilson berusaha sangat keras untuk berjalan di jalan yang benar.

(Visited 19 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.