Sun. Dec 8th, 2019

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

4 Misteri tak Terpecahkan dalam Perang Dunia I

2 min read
Sharing is Caring

Sebelum masa media sosial, sejarah ditulis oleh para pemenang. Yang berarti beberapa hal cenderung menjadi sorotan, sementara yang lain menjadi misteri.

Siapa yang membunuh Jon Parr?

John Parr kemungkinan adalah salah satu warga negara Inggris pertama yang terbunuh selama Perang Dunia I, tetapi tidak ada yang benar-benar tahu apa yang terjadi padanya. Pria muda dari London itu baru berusia 14 tahun ketika mendaftar untuk bergabung dengan militer. Pengerahan pertamanya adalah ke Prancis utara pada tahun 1914, di mana unitnya ditugaskan menghentikan Jerman melalui Belgia.

Harta Karun dari Tsar

Saat Perang Dunia I, Rusia memiliki masalah yang pada akhirnya mengarah pada eksekusi keluarga kerajaan. Ketika ancaman internal dan eksternal menjulang, diputuskan bahwa sebagian besar ​​atau 73 persen dari cadangan emas negara itu harus dipindahkan ke pedalaman untuk keamanan. Emas pertama kali dikirim dari Petrograd (sekarang St. Petersburg) ke Kazan, dan dari sana dibawa ke tempat yang lebih jauh. Menurut beberapa orang, emas itu dirampas oleh Laksamana Alexander Kolchak, yang menghabiskan seluruh atau sebagian emas itu dalam perang melawan pasukan Lenin. Lainnya mengklaim bahwa serangkaian brankas emas rahasia itu hilang di Siberia.

Baca juga  5 Anomali Misterius yang Tak Terpecahkan di Dunia

Apa yang Terjadi Kepada Kru Zebrina?

Zebrina adalah kapal yang dibangun pada tahun 1873 yang digunakan untuk mengangkut batubara antara Cornwall dan Prancis, dengan perjalanan yang memakan waktu sekitar 30 jam. Pada 17 September, kapal ini ditemukan terdampar di Rozel Point di Prancis, tanpa awak. Menurut penjaga pantai Prancis, kapal itu tidak rusak. Ada beberapa teori berbeda tentang apa yang terjadi pada pelaut di kapal itu. Satu teori menyebut bahwa Zebrina terperangkap dalam badai dan seluruh kru jatuh ke laut ketika berusaha mengamankan geladak.

Siapa Yang Membunuh Red Baron?

Red Baron adalah pilot paling terkenal dalam sejarah, bahkan mereka yang tidak tahu apa-apa tentang sejarah militer pernah mendengar tentangnya. Ia telah menembak 80 pesawat yang dikonfirmasi. Red Baron ditembak jatuh pada tanggal 21 April 1918, tetapi tidak pernah jelas bagaimana caranya. Mayatnya ditemukan oleh pasukan Sekutu di Prancis dan dimakamkan secara militer dengan penuh penghargaan.

Baca juga  Jangan Coba-Coba Menyentuh! 5 Benda Kuno Ini Cuma Bikin Sial
(Visited 20 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.