Sun. Jul 5th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Misteri Piramida Kuno yang Berada di Italia

1 min read
Sharing is Caring

Sejarah Eropa kuno sering terselubung dalam kabut misteri. Dan salah satu budaya misterius ini milik Etruria kuno.

Peradaban Etruscan berakhir di bawah bayang-bayang Republik Romawi yang baru muncul. Tetapi tanpa keraguan, budaya penting ini meninggalkan banyak jejak di semenanjung Italia.

Daerah di sekitar kota Bomarzo, satu setengah jam di utara Roma, terdapat tempat berhutan lebat yang dikenal sebagai Tacchiolo – bagian dari Tuscany yang dibentuk oleh aktivitas vulkanik purba. Pada gilirannya Tacchiolo adalah surga alam, penuh dengan danau, batu-batu besar dan hutan.

Pada tahun 1991, dua peneliti Italia melaporkan penemuan struktur besar seperti piramida jauh di dalam hutan, yang menyerupai piramida berundak.

Baca juga  3 Mitos Larangan di Pulau Jawa Yang Terkenal Bagi Orang Indonesia

Baru pada tahun 2008 Piramida Bomarzo sekali lagi dikenal dengan bantuan Salvatore Fosci, seorang petani yang menemukan kembali sisa-sisa reruntuhan yang aneh, dan melakukan pembersihan detail dari pertumbuhan padat di sekitarnya. .

Monumen yang digali oleh Fosci adalah sesuatu yang baru di semenanjung Italia – sebuah penemuan langka yang berasal dari Amerika Selatan.

Meskipun disebut Piramida Bomarzo, strukturnya tidak terlalu berbentuk piramida. Faktanya, itu adalah batu besar abu-abu vulkanik yang berbentuk segitiga, berbentuk kerucut, berukuran kira-kira 26 kaki dan tingginya sekitar 33 kaki.

Batu itu dikenal oleh penduduk setempat sebagai Sasso del Predicatore atau Batu Pengkhotbah. Piramida langka ini mengingatkan tentang sisa-sisa Maya, kuno.

Baca juga  4 Misteri Aneh yang Belum Terpecahkan
(Visited 21 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.