Wed. Sep 23rd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Lubang Misterius yang Muncul Tanpa Sebab

3 min read
Sharing is Caring

Kita harus bersyukur pada tanah yang kita pijak saat ini, berkat tanah itu pula kita dapat beraktivitas sedemikian rupa. Tapi beberapa orang mengalami kemalangan dimana mereka menemukan adanya lubang menganga yang muncul tanpa sebab, bahkan sebagian orang ada yang harus terperosok kedalamnya.

Berikut ini beberapa lubang misterius yang tiba-tiba muncul tanpa sebab.

5. Denver, Ohio

Pada 29 November 2012, sebuah lubang terbuka entah dari mana. Lokasi lubang ini berada di Dover, Ohio, AS dan memiliki diameter lebih besar dari empat lapangan sepak bola (400 meter).

Sebongkah jalan raya dan sebuah kolam jatuh ke dalam lubang, tetapi para pejabat tahu persis apa yang menyebabkan bencana miniatur ini, selama bertahun-tahun sebuah perusahaan lokal telah mengeruk pasir keluar dari daerah itu, menggali lebih dari 50 kaki ke bawah untuk menarik pasir keluar. Kondisi tanah disekitar yang tidak stabil dan pasir yang begitu banyak menyebabkan lubang misterius ini muncul tiba-tiba.

4. Daisetta, Texas

Pada 7 Mei 2008, kota Daisetta, Texas menjadi sedikit lebih kecil. Pagi itu, 182 meter ladang, hutan, dan tanah pemukiman tenggelam ke tanah, meninggalkan kawah sedalam 45 meter. Menurut warga yang menyaksikannya terjadi, jalan mulai retak dan berguncang, kemudian muncul lubang yang dengan cepat mencapai diameter 20 meter. Lubang terus membesar menelan segala sesuatu di jalannya.

Baca juga  Mengintip 5 Fakta Menara Saidah, Gedung Perkantoran Yang Seram Dan Bikin Sedih

Daisetta dibangun di atas apa yang dikenal sebagai kubah garam, tumpukan garam bawah tanah yang sangat besar yang, seperti batu kapur, sangat rentan terhadap erosi air. Akhirnya kubah itu menjadi gua, dan akhirnya gua itu menjadi lubang. Sekarang dijuluki “Sinkhole de Mayo” oleh penduduk Daisetta, lubang itu diperkirakan akan terus meluas, dan jika seluruh kubah garam runtuh, lubang itu bisa menelan seluruh kota.

3. Schmalkalden, Jerman

Ketika Wolfgang Peter bangun jam 3 pagi pada tanggal 1 November 2010, dia berpikir armada dump truck sedang membongkar kerikil di luar rumahnya. Ternyata, suara yang dia dengar hanya setengah dari garasinya yang jatuh 19 meter ke perut bumi.

Lubang misterius muncul, yang terletak di Schmalkalden, Jerman, lubang ini muncul tepat di tengah-tengah lingkungan perumahan, tetapi untungnya tidak ada korban yang jatuh kedalamnya, meskipun satu mobil jatuh terperosok ke lubang. Pejabat setempat dengan cepat menyatakan bahwa kawah selebar 39 meter itu disebabkan oleh sebab-sebab alami, bukan penambangan.

Baca juga  Inilah 2 Tempat yang Diyakini sebagai Tempat Dewa!

2. Changsha, Cina

Di pagi subuh 7 Juni 2012, seorang pria sedang mengendarai vannya melalui Kota Guilin, Cina, sopir merasakan permukaan jalan menjadi lebih tinggi daripada mobilnya. Sebuah lubang ternyata muncul dibawah mobilnya, lubang misterius itu berhasil menggulingkan van ke satu sisi. Sopir mengalami luka, tetapi pulih dengan cepat.

Berbagai lubang misterius terjadi di seluruh dunia, tetapi semakin sering bermunculan di China akhir-akhir ini. Dalam insiden terpisah, sebuah lubang muncul di tengah jalan raya di Changsha, Cina dan menelan BMW dengan tiga penumpang, menewaskan salah satu dari mereka. Lubang ini setidaknya memiliki lebar 30m dan digambarkan terlalu dalam untuk dilihat dengan mata telanjang.

1. Bayou Corne, Louisiana

Lubang raksasa sudah menjadi sebuah bencana, tetapi ketika lubang itu juga memancarkan tingkat radiasi yang berbahaya, itu menjadi masalah yang sama sekali berbeda. Itu adalah situasi pada 3 Agustus 2010, ketika sebuah lubang misterius muncul di hutan dekat Bayou Corne, Louisiana.

Baca juga  Ada Kisah Mistis Dibalik Temuan Petilasan Candi Hindu-Budha di Indramayu

Sebuah lubang sedalam 128 meter itu disebabkan oleh runtuhnya kubah garam bawah tanah, tetapi tidak seperti lubang di Daisetta, Texas, yang satu ini telah dilubangi oleh pertambangan selama puluhan tahun oleh Texas Brine Co. bukan disebabkan oleh erosi alami.

Lubang ini telah menelan pinus setinggi 30 meter dan sudah hampir menjadi sangat berbahaya, kemudian ternyata lubang yang semakin luas ini telah menutup fasilitas penyimpanan bawah tanah dengan 63 juta galon gas butana, dan kemudian ada masalah metana dan gas alam yang datang. keluar dari tanah begitu cepat itu membuat rawa terlihat seperti “panci penggulung mendidih,” menurut seorang penduduk.

Bruce Martin, wakil direktur Texas Brine menyatakan bahwa ada organisasi yang secara ilegal menyimpan materi radioaktiv di daerah itu pada tahun 90an.

(Visited 27 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.