Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Jadi Pasangan Hits di Drama yang Pernah Tayang di Indonesia, Begini Kabar Mereka Sekarang!

2 min read
Sharing is Caring

Cukup banyak drama luar negri yang ditayangkan di Indonesia. Selain drama korea, Banyak juga drama dari negara lain yang cukup populer di tanah air. Bahkan drama itu menjadi tontonan favorit.

Hal tersebut tak terlepas dari para pemerannya. Salah satunya adalah dua artis yang dipasangkan untuk memerankan karakter dalam sebuah drama. Seperti beberapa artis berikut ini.

Siapa saja?

1.Lee Min Ho dan Goo Hye Sun

Banyak sekali drama Korea yang tayang di Indonesia. Salah satunya adalah drama Boys Over Flowers. Drama romantis ini menampilkan kisah cinta antara si kaya dan si miskin.

Dalam drama ini, Lee Min Ho berperan sebagai Gu Jun Pyo sementara Goo Hye Sun memerankan tokoh Geum Jan Di. Keduanya sukses membuat baper penonton lewat akting mereka yang memukau.

Baca juga  Raul Lemos Curhat Soal Perselingkuhan, Netizen Curigai Krisdayanti

Meskipun dramanya sudah berakhir, Lee Min Ho masih tetap eksis sebagai aktor korea. Pria kelahiran 22 Juni 1987 ini sudah banyak membintangi berbagai drama terkenal.

Sementara Goo Hye Sun kini sudah melepas masa lajangnya dengan aktor tampan Ahn Jae Hyun pada 20 Mei 2016 lalu. Setelah menikah, Pasangan ini memang selalu nampak bahagia.

2.Shakti Arora dan Radhika Madan

Selain Drama Korea, Sinetron India juga sempat berjaya di layar kaca. Banyak sinetron India yang ditayangkan di Indonesia. Salah satunya seperti Ranveer & Ishani yang cukup menyita perhatian.

Ranver yang diperankan oleh Shakti Arora dan Ishani yang mainkan oleh Radhika Madan sukses membuat baper penonton. Keduanya berhasil membangun chemistry dengan sangat baik.

Baca juga  5 Artis Ini Ternyata Dulu Warga Asing, No 2 Pindah Karena Cinta Indonesia!

Nama Shakti Arora tentu sangat populer. Terlebih dirinya memang cukup sering wara wiri di layar kaca Indonesia. Ternyata, Aktor yang satu ini sudah menikah dengan Neha Saxena pada tahun 2018 lalu.

Sedangkan Radhika Madan sampai kini masih aktif di dunia seni peran. Wanita kelahiran 1 Mei 1995 ini juga sempat membintangi sinetron Indonesia berjudul Cinta di Pangkuan Himalaya yang tayang di tahun 2017 lalu.

3.Emre Kivilcim dan Gulcin Tuncok

Sinetron asal Turki juga cukup populer di Indonesia. Sebut saja salah satunya seperti Elif yang mengisahkan tentang seorang gadis kecil cantik dan baik hati yang harus terpisah dari ibunya.

Meskipun berhasil menguras air mata penonton. Namun, Sinetron yang satu ini juga menampilkan kisah cinta antara Selim dan Zeynep. Mereka diceritakan sebagai sepasang kekasih.

Baca juga  Begini Reaksi Para Selebriti Setelah Jokowi Berpelukan Dengan Prabowo

Penonton banyak yang mengagumi ketampanan Emre Kivilcim si pemeran Selim dan chemistry ciamik yang dibangunnya dengan tokoh Zeynep yang diperankan oleh Gulcin Tuncok.

Emre Kivilcim cukup sering membagikan potret dirinya ke Instagram. Tubuh tinggi dan atletis ditunjang dengan paras tampan membuatnya semakin mempesona. Dirinya juga masih aktif membintangi serial Turki.

Wanita kelahiran 30 Januari 1992 ini sudah beberapa kali membintangi serial Turki. Selain berbakat, Gulcin Tuncok juga memiliki paras cantik dan menawan. Namun, dirinya tak begitu aktif di media sosial.

(Visited 24 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.