Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Jadi Duta Usai Foto Intim Tersebar, Cinta Laura Banjir Kritikan Pedas Netizen

1 min read
Sharing is Caring

Siapa tak kenal Cinta Laura? Wanita blasteran Indo-Jerman ini meroket namanya saat aktingnya bersama Galih Ginanjar dalam sebuah sinetron diminati penonton. Belum lagi beberapa debut lagu yang dinyanyikannya membuai telinga penggemar. Nama Cinta semakin diperhitungkan.

Namun tak hanya prestasi, beberapa waktu terakhir kabar mengejutkan datang dari Cinta Laura. Beberapa foto mesranya bersama sang mantan kekasih, tersebar luas di dunia maya. Hal ini pun memunculkan keprihatinan publik. Sosok Cinta yang penuh prestasi harus ternoda.

Akan tetapi kini Cinta bisa bernafas lega. Dirinya diberi kepercayaan untuk menjadi duta anti kekerasan pada wanita. Beberapa foto dirinya saat pelantikan pun tersebar luas. Cinta nampak cantik mengenakan setelan jas berwarna hitam.

Baca juga  Kembali Main Twitter, Atta Halilintar Diusir dan Diblokir Warganet

Namun hal itu menggelitik hati netizen. Banyak diantara mereka yang mempertanyakan keputusan tersebut. Termasuk pakar psikologi forensik, Reza Indragiri Amriel.

Berbagai pro kontra pun terus berlanjut. Namun sepertinya pihak Cinta memilih diam dan fokus pada kehidupan pribadinya. Bagaimana menurut Sobat semua?

(Visited 12 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.