Tue. Sep 22nd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Inilah Artis Cantik yang Gantikan Nunung di Ini Talkshow, Setuju?

2 min read
Sharing is Caring

Nunung yang kini tengah menjalani proses hukum karena kasus narkoba, terpaksa harus absen dari berbagai acara televisi yang biasa dibintanginya. Salah satu acara yang harus ditinggalkannya ialah ‘Ini Talkshow’.

Sebagai gantinya Nunung dalam program acara ‘Ini Talkshow’ ialah Jessica Iskandar yang akhirnya tampil dalam acara tersebut untuk mendampingi Sule dan Andre Taulany.

Jessica Iskandar muncul dalam video yang diunggah Andre Taulany melalui saluran YouTube pribadinya. Dalam video tersebut, Andre mewawancarai Jessica Iskandar yang tengah berada di ruang make up acara ‘Ini Talkshow.’

Wanita yang kerap disapa dengan Jedar ini menyatakan bahwa dirinya akan menjadi pengganti sementara Nunung dalam acara tersebut.

Baca juga  Terlihat Biasa Saja, Ternyata 3 Artis Cantik Ini Punya Bisnis Di Mana-Mana !

Kehadiran Jessica Iskandar dalam program talkshow tersebut ternyata membawa angin segar. Andre pun berharap kedepannya Jedar akan tetap tampil dalam acara tersebut, meskipun nanti Nunung telah kembali.

Meski sangat senang bisa tampil dalam acara talkshow tersebut, Jedar masih merasa malu karena tampil bersama dengan para senior. Ia merasa takut tampil dalam satu layar dengan Andre dan Sule yang memang sudah berkarir lama darinya dalam acara tersebut.

Andre Taulany dan Jedar dikenal sebagai host yang sangat handal dalam melemparkan guyonan berupa gombalan. Oleh sebab itu, mereka mendapat julukan raja dan ratu gombal.

Andre juga mengungkapkan penampilan mereka yang kompak ternyata mendapatkan respon positif dari pemirsa.

Baca juga  Ubah Model Rambut Dengan Wig Ranty Maria Disebut Bak Barbie Karena Kecantikannya

Julukan ini pun rupanya cocok untuk mereka berdua, pasalnya dalam video yang berdurasi 4 menit 5 detik tersebut, keduanya sempat melemparkan gombalan satu sama lain.

(Visited 39 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.