Thu. Jul 16th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

6 Orang Terkenal Sebelum Dan Sesudah Kaya Raya Seperti Sekarang

2 min read
Sharing is Caring

Menjadi kaya adalah impian banyak orang. Orang-orang ini berusaha dengan sangat keras demi kekayaan yang dianggap bisa membuat siapapun hidup bahagia di dunia. Ada beberapa potret para orang kaya di dunia sebelum dan sesudah kaya raya seperti saat ini. Lihatlah penampilan mereka dan temukan apa perbedaannya.

1. Jeff Bezos

Pendiri Amazon ini memulai bisnis di garasi sempit rumahnya. 4 tahun kemudian bisnis tersebut telah mampu menghasilkan 6 milyar dollar. Dilansir dari brightside.com, Pria ini memiliki perusahaan penerbit bernama The Washington Post dan merupakan pendiri Blue Origin, sebuah perusahaan dirgantara Amerika yang didanai secara pribadi. Sudah lihat apa perbedaannya?

Baca juga  Trik Agar Hidung Tambah Mancung Ini Bikin Nyesel Kenapa Baru Tahu Sekarang

2. Bill Gates

Dikenal sebagai salah satu orang terkaya di dunia, Bill Gates mampu membuat salut banyak orang karena kesederhanaan nya dan kegemarannya untuk beramal. Ia membangun perusahaan Microsoft pada tahun 1976 dan saat ini penghasilannya setara dengan 10 juta dollar per harinya.

3. Mark Zuckerberg

Pria ini gagal menyelesaikan kuliah di Universitas Harvard karena memilih untuk fokus bekerja. Ia adalah pendiri situs media sosial terbesar di dunia.

4. Bergey Brin dan Larry Page

Pria ini dikenal sebagai pendiri Google. Keduanya memiliki kekayaan diatas 50 milyar dollar Amerika. Jika kamu memiliki uang sebanyak itu mau diapakan ya? Apakah kamu bisa menemukan perbedaannya setelah melihat foto mereka sebelum kaya dan sesudah kaya.

Baca juga  Gara-Gara Salah Mengumumkan Hasil Ujian, 23 Siswa Bunuh Diri

5. Jack Ma

Pendiri Ali Baba ini merupakan salah satu orang paling kaya di dunia yang berasal dari Asia. Pria ini memiliki nama asli Ma Yun. Ia diberi nama Jack oleh para turis setelah memberikan tour gratis di tempat kelahirannya kepada para turis luar.

6. Elon Musk

Pria yang dikenal kerap menciptakan banyak penemuan ini merupakan inspirasi tokoh Ironman. Dilansir dari brightside,com Pada tahun 2003, Elon Musk mendirikan perusahaan mobil, Tesla Motors, sebuah perusahaan mobil listrik dan 11 tahun kemudian, ia melakukan perjalanan selama 76 jam dengan biaya $ 0 (sekitar biaya bahan bakar mobil). Prestasi ini tercantum dalam Guinness World Records.

Gaya hidup seseorang semakin meningkat seiring dengan pendapatan yang mereka miliki. Menurut kalian apa perbedaan para orang kaya ini sebelum dan sesudah menjadi kaya? Kalau menurut admin sih mereka menjadi semakin dewasa seiring bertambahnya usia.

Baca juga  Desa ini Memiliki Keunikan Beda dari yang Lain!
(Visited 19 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.