Mon. Sep 21st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Kota Terbengkalai yang Tenggelam di Dalam Laut

2 min read
Sharing is Caring

Kota-kota sangat penting bagi kehidupan sebagai pusat perdagangan, komunitas, dan seni, mereka adalah tempat di mana hal-hal menarik terjadi dan kemajuan dibuat. Seluruh peradaban didorong oleh kota-kota kuat seperti Roma, London, dan Paris.

Thonis-Heracleion

Thonis-Heracleion hampir tidak dikenal sama sekali saat ini, tetapi itu adalah salah satu kota paling penting di dunia kuno. Ditampilkan dalam banyak kisah Yunani kuno, tempat ini adalah tempat Heracles pertama kali menginjakkan kaki di Afrika. Ini juga merupakan salah satu kota paling penting di Mesir kuno, pusat perdagangan maritim internasional, dan rumah bagi orang-orang dari berbagai latar belakang yang berbeda.

Port Royal

Dikelilingi oleh pulau-pulau Spanyol, setiap perompak yang tinggal di sana menghabiskan waktu menangkap kapal-kapal Spanyol daripada Inggris. Kehadiran orang-orang bersenjata di pulau itu setiap saat akan menghentikan Spanyol untuk menaklukkannya. Kota Port Royal, pemukiman terbesar di pulau itu, dengan cepat menjadi surga bajak laut. Port Royal dikenal sebagai kota paling jahat di dunia. Ketika gempa bumi melanda pada tahun 1692, seluruh kota praktis hancur.

Baca juga  Tak Banyak yang Tahu, Inilah 10 Kota Tertua yang Pernah Dibangun di Bumi

Desa Yang Hilang Dari Ontario

Pada 1950-an, AS dan Kanada memulai proyek bersama untuk menghubungkan Great Lakes ke Atlantik, yang memungkinkan kapal-kapal melakukan perjalanan sejauh pedalaman ke Minnesota. Proyek Saint Lawrence Seaway, dimulai pada tahun 1954 dan selesai pada tahun 1959. Proyek ini sangat sukses tetapi dengan satu peringatan: Proyek ini mengakibatkan banjir di sembilan desa di Kanada.

Neapolis

Kota Neapolis adalah salah satu kota Romawi yang paling menonjol di Tunisia ketika dilanda tsunami pada Juli 365. Bencana itu juga menyebabkan kerusakan signifikan di pantai kota Alexandria, menyebabkan kehancuran Neapolis. Kota itu hilang selama 1.700 tahun. Untungnya, itu ditemukan kembali pada musim panas 2017 setelah tujuh tahun penelitian dan perburuan oleh para arkeolog.

Baca juga  Bantu Angkut Sampah Pemulung Pria ini Kaget Melihat Rumahnya. Ternyata Pemulung itu…

Vilarinho Da Furna

Menurut tradisi setempat, Vilarinho da Furna pertama kali dihuni pada abad pertama oleh suku Visigothic. Bahkan hingga tahun 1970-an, desa kecil yang terdiri dari beberapa ratus orang ini masih menggunakan sistem demokrasi Visigothic kuno. Bersama-sama, mereka memilih seorang pemimpin, yang bertugas selama enam bulan. Rencana untuk mengubah tanah di sekitar desa menjadi reservoir dimulai sejak tahun 1950-an.

(Visited 8 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.