Wed. Aug 5th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Adegan Paling Bahaya yang Hampir Merenggut Nyawa Jackie Chan

2 min read
Sharing is Caring

Siapa sih diantara kalian yang tak mengenal sosok Jackie Chan? Nama Jackie Chan cukup terkenal sebagai aktor laga dibandingkan para aktor lainnya. Hingga dulu dan sekarang, Jackie Chan telah sukses membintangi lebih 150 judul film loh.

Berbicara mengenai kehidupan seorang selebriti. Menjadi aktor laga, Tentu memiliki risiko yang cukup tinggi dalam film dan adegan yang ia lakukan. Tak jarang hal tersebut hampir merenggut nyawanya. Mau tau apa saja itu? Langsung saja simak artikel berikut ini.

1. Police Story 3 : Supercop

Jackie Chan pernah bermain dalam film yang berjudul Police Story 3 : Supercop di tahun 1992 silam. Dalam filmnya terdapat adegan Jackie Chan bergantung pada helikopter dan mengejar sebuah kereta yang sedang melaju. Jackie Chan juga harus rela melakukan pendaratan diatas gerbong kereta tersebut.

Baca juga  Patut Bangga, 5 Film Laga Indonesia Terkeren Sepanjang Masa, No 1 Tayang di Luar Negeri

Namun nahasnya Jackie Chan harus tertabrak sisi kereta dan mengakibatkan tulang rusuknya kala itu retak.

2. Project A

Dalam filmnya yang berjudul Project A. Tedapat salah satu adegan dimana Jackie Chan harus bergantung di atas menara setinggi 60 kaki. Sempat bertahan, Namun ia harus jatuh. Namun ia tetap hidup dan harus terluka parah di bagian punggungnya.

3. Police Story 1985

Jackie Chan juga pernah melakoni adegan yang cukup berbahaya di film Police Story 1985 ini. Dimana dalam aksinya ia harus meluncur pada tiang yang tergantung pada lampu dan kemudian mendarat pada kaca.

Beruntungnya, Kacanya hanyalah sebuah kaca palsu dan ia hanya terkena panas dari lampu yang mengakibatkan luka bakara pada dirinya.

Baca juga  Film Hollywood yang Dibintangi Oleh Aktor Indonesia

4. Armour of God

Jackie Chan juga pernah mengalami insiden yang mengerikan dalam filmnya yang berjudul Armour of God ini. Dalam adegannya ia harus melompat dari atas pohon yang sangat tinggi loh. Karena adegannya tersebut, Jackie Chan sempat dirawat di rumah sakit setelah mengalami tulang tengkorak retak dan operasi.

5. Who Am I

Terakhir adalah pada film Who Am I. Dalam adegannya Jackie Chan harus meluncur dalam kaca miring dalam gedung yang berlantai 24 tanpa pengaman sama sekali. Namun untungnya, Jackie Chan dapat melakukan dengan selamat.

(Visited 39 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.