Fri. Dec 4th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

4 Tips Anti Galau Kala Patah Hati Ala Natasha Wilona

2 min read
Sharing is Caring

Kopi17an – Dikabarkan putus dari sang kekasih hati, Verrel Bramasta, banyak yang menduga Wilo — panggilan kesayangan Natasha Wilona sedang mengalami patah hati dan galau berat. Namun nyatanya, saat diwawancara salah satu program entertainment di SCTV, Wilo terlihat biasa saja dan malah membagikan tips bagaimana cara menepis galau dan sakit akibat patah hati. Yuk simak tipsnya dari tayangan entertainment berikut:

1) Jadi Diri Sendiri

Kalau sedang patah hati, WIlo menyarankan, jangan tepis perasaan itu dan berbohong ke semua orang kalau kalian gak masalah dan tetap happy. Jalani saja proses sedih dan galaunya, lalu tentukan waktu — kapan bisa kembali fokus kepada diri sendiri dan mulai menata diri.

2) Fokus Pada Diri Sendiri

Menyenangkan diri sendiri, dengan melakukan perawatan wajah, potong rambut atau belanja beberapa helai baju baru, membuat kita gembira dan melupakan kesedihan lho. Pajang beberapa foto cantik terbaru kalian di instagram dan tampilkan senyum terbaikmu.

3) Sibuk & Aktivitas Padat

Bersibuk ria serta menenggelamkan diri pada aktivitas padat, membuat kita tak sempat melamun serta bersedih. AKtivitas padat serta bekerja memang obat paling ambpuh mengatasi rasa sedih dan patah hati.

Baca juga  Jolene Marie Gagal Juarai Kontes Internasional, Fans Indonesia Tak Rela

4) Dekat Dengan Keluarga & Sahabat

Jangan lupakan peran keluarga dan sahabat dalam mengobati luka. Dekati mereka, ada diantara mereka serta lakukan sebanyak mungkin aktivitas dengan mereka di waktu luang, sehingga waktu untuk merenungi dan mengingat kesedihan, akan tergerus dengan kebersamaan mereka.

Terlihat simple ya Guys, dan memang intinya terletak pada diri kita sendiri, apakah ingin terus-terusan bersedih atau bangkit dan berbahagia kembali, karena kita semua layak mendapatkan kebahagiaan, dengan atau tanpa si dia ada di sisi kita.

Nah, kalau mau intip link youtube nya untuk nyimak tips anti galau kala patah hati dari Wilo, simak di sini ya:

Baca juga  Ternyata Peran Uki di NOAH Sebesar ini, Pantas Saja Ariel Sangat Kehilangan!
(Visited 93 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.