Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Ternyata Aplikasi ‘Face App’ Gagal Bikin Foto Para Selebriti Ini Terlihat Lebih Tua

2 min read
Sharing is Caring

Buat yang lagi demam aplikasi ‘Face App’ mungkin banyak yang percaya ya wajah tuanya kira-kira akan seperti itu nantinya. Biarpun aplikasi tersebut hanya untuk lucu-lucuan, tapi mungkin ada juga yang percaya dan merasa tidak puas karena hasil editannya tidak sesuai dengan yang diharapkan. Ga usah baper, siapa tahu itu malah bisa memacu kamu untuk melakukan perawatan kulit yang lebih baik biar awet muda, seperti para selebriti di bawah ini. Brightside.me.com menggunakan aplikasi “Face App” untuk mengubah foto masa muda para selebriti ini menjadi terlihat lebih tua lebih tua lalu dibandingkan dengan wajah asli mereka saat ini. Dan hasilnya ternyata mengejutkan, karena wajah asli para seleb ini malah tampak lebih muda dari hasil editan “Face App”. Yuk, simak gambarnya:

Baca juga  Inilah 7 Bintang Live Action Anime Jepang Terbaik, Mana Favoritmu?

Tom Hanks

Wajah ramah Tom Hanks yang kini berusia 62 tahun tampaknya tak banyak berubah dari waktu ke waktu. Begitupun saat aplikasi “Face App” mencoba merubah wajah bintang Forest Gump ini, Tom malah tampak lebih muda dari hasil editan.

Pierce Brosnan

Mantan bintang “James Bond” berusia 66 tahun ini tampak terlihat 10 tahun lebih muda ya dari hasil editan “Face App”, dimana dalam hasil editannya lebih banyak guratan yang tampak dan rambut pun sudah hampir seluruhnya memutih. Ya, bisa jadi Pierce sering melakukan perawatan wajah.

Keanu Reeves

Siapa yang ga kenal dengan wajah ganteng forever satu ini? Meski sudah berusia 54 tahun, tapi wajah Keanu masih tampak lebih muda dari usianya. Begitupun ketika aplikasi “Face App” mencoba membuatnya lebih tua, wajah asli Keanu masih tampak lebih muda.

Baca juga  Ternyata, Inilah Sosok Artis PA Yang Terciduk Prostitusi Online di Jawa Timur?

Madonna

Duh, Madonna kok tampak ‘mengerikan’ ya setelah di edit ‘Face App’. Madonna yang saat ini berusia 60 tahun tampak jauh lebih muda dari hasil editannya. Meskipun photo nya mengenakan makeup, tapi wajah Madonna terlihat jauh lebih kencang dan mulus dari hasil editannya.

Susan Sarandon

Susan Sarandon kini sudah berusia 70 tahun, namun bintang kawakan ini terlihat jauh lebih muda daripada hasil editan “Face App” yang penuh dengan kerutan. Sepertinya Susan merawat kulitnya dengan sangat baik ya.

Jim Carey

Bintang komedi satu ini kini sudah berusia 57 tahun. Dan jika dibandingan dengan hasil editan ‘Face App’ ternyata wajah aslinya tampak sedikit lebih muda.

Baca juga  Aurel Jadi Saksi Krisdayanti Selingkuh, Aurel: Mimi Ajak Om Ke Kamar
(Visited 46 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.