Fri. Nov 27th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Sekarang harganya cuma 2 jutaan, Handphone ini menggunakan Prosessor Snapdragon 835!

2 min read
Sharing is Caring

Hallo sobat kopi17an, Apa kabar? Semoga sobat selalu diberi kesehatan dan rejeki yang melimpah.

Siapa yang tidak kenal prosessor snapdragon? Bagi pengguna ponsel masa kini pasti sudah tahu dong sobat. Walaupun Prossesor Snapdragon terbaru saat ini adalah snapdragon 855 namun harga nya masih terlalu mahal untuk dibeli. Tidak ada salahnya sobat membeli handphone dengan Prosessor Snapdragon 835 karena harganya sudah turun drastis nih sobat.

Hasil gambar untuk Xiaomi mi 6 (6/128)

Saat ini, menurut bangwis handphone Snapdragon 835 masih layak untuk dimiliki dan bersaing dengan handphone dengan prosesor keluaran terbaru ya sobat. Selain peformanya yang bagus prosesor ini juga hemat daya, konektivitas yang cepat serta bermain game dengan sangat lancar.

Baca juga  Lenovo Bakal Luncurkan Laptop Layar Lipat 13,3 Inci

Ya inilah smartphone yang sekarang harganya cuma 2 jutaan namun sudah menggunakan prosessor snapdragon 835:

Xiaomi mi 6 (6/128)

yang jadi favorit kopi17an, handphone murah dengan spesifikasi gahar jatuh kepada handphone Xiaomi mi 6 ya sobat. Yang mimin maksud disini mi 6 aja ya sobat, tidak ada embel-embel tulisan lagi di belakangnya. Yang versi “mi” ya sobat bukan “redmi” jadi jangan salah pilih. Kalau beli baru mungkin sudah tidak tersedia nih sobat, harga second pasaran, di OLX saat ini sekitar Rp 2.400.000 (6/128). Murah sekali ya sobat kopi17an dengan spesifikasi yang cukup gahar tentunya.

Spesifikasi:

Antutu:

Mantap sekali kan sobat, dengan harga segitu sobat bisa mendapatkan handphone dengan skor antutu 200 ribuan. Sangat memuaskan pastinya untuk bermain game-game HD yang berat. walaupun desainnya jadul namun masih berani bersaing dengan handphone jaman now kan sobat kopi17an,hehe.

Baca juga  Samsung Rilis Seri Smartphone Terbaru Tanpa Bazzel, Ini Baru Smartphone Masa Depan !

Bagaimana sobat kopi17an sudah yakin untuk beli? Atau mau beli handphone lainnya? Semua keputusan pastinya ada di tangan sobat nih. terima kasih.

(Visited 268 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.