Wed. Dec 2nd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Peningkatan Dan Penurunan Spesifikasi Xiaomi Mi A3 Dari Mi A2 Tahun Lalu

1 min read
Sharing is Caring

Kopi17an – A series dari Xiaomi baru saja mendapat anggota baru yang disebut Xiaomi Mi A3 ponsel ini menawarkan sejumlah peningkatan dibandingkan Mi A2 tahun lalu, tetapi juga beberapa penurunan.

Mi A3 ditenagai oleh chipset Snapdragon 665 berdasarkan pada proses pembuatan 11nm yang lebih efisien, tetapi juga menggunakan CPU yang lebih lambat dari Mi A2 dengan snapdragon 660.

Ada juga peningkatan dilayar Mi A3 menggunakan panel Super AMOLED dimana tahun lalu menggunakan layar LCD namun sayangnya dengan penurunan resolusi ke 720p.

Kamera memiliki kemajuan paling signifikan dengan pengaturan triple kamera dimana sensor utama 48MP dengan filter Quad-bayer dan aperture f / 1.8 sebagai modul utama, bersama dengan kamera ultra lebar 8MP dan sensor kedalaman 2MP.

Baca juga  Nih Cek 3 Hp Realme Kece Harga 2 Jutaan

Kamera depan 32MP, sekali lagi menggunakan pixel binning dan menghasilkan selfie 8MP dengan kualitas tinggi.

Ponsel ini mengemas baterai 4.030 mAh, yang merupakan peningkatan dari unit 3.000 mAh tahun lalu dan masih mendukung Quick Charge 3 dengan pengisian cepat 18W.

Dari segi desain, Mi A3 merupakan memiliki langkah besar dari pendahulunya dengan konstruksi lapisan kaca dan rangka samping aluminium.

Handset ini memboot Android 9.0 Pie dan merupakan bagian dari program Android One untuk pembaruan cepat selama dua tahun.

Semoga artikel ini bermanfaat dan juga bagi sobat jangan sampai ketinggalan informasi menarik seputar teknologi dan ponsel.

(Visited 23 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.