Thu. Oct 29th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Mau Berenang Ga Punya Kolam? Mulai Aja Dulu Dengan 7 Barang Bekas Ini

2 min read
Sharing is Caring

Musim panas yang panjang hingga mencapai suhu hampir 40’c di Eropa membuat orang-orang disana ke luar rumah untuk menyejukkan tubuh, karena memang sebagian besar rumah-rumah mereka tidak mempunyai penyejuk udara. Berbagai cara dilakukan mulai dari menyerbu pantai, kolam renang atau air mancur di taman. Tapi banyak juga yang melakukan cara uniknya sendiri dengan membuat kolam rendam atau kolam renang darurat menggunakan barang-barang bekas yang inspiratif, yang bisa kita coba di rumah.

Punya mobil bak terbuka nganggur? Coba aja dengan menutup rapat-rapat bak mobil dengan selembar plastik tebal atau terpal lalu isi dengan air.

1. Bak Mobil

2. Tumpukan jerami

Ini sih mungkin agak sulit didapatkan di kota ya. Tapi buat kamu yang punya banyak jerami boleh nih coba membuat kolam renang bersama teman-teman.

Baca juga  5 Teori Konspirasi Mengejutkan mengenai Teknologi Alien

3. Tempat Sampah

Punyai tempat sampah besar tak terpakai? Bisa juga nih dijadikan inspirasi kolam rendaman darurat, tapi jangan lupa pastikan dicuci bersih sebelum diisi air.

4. Boat Bekas

Mau berendam seperti di pantai? Coba deh cara satu ini. Menggunakan boat bekas yang dilengkapi dengan kursi dan payung.

5. Kolam Gantung

Nah, kalau ini sih agak niat ya bikinnya. Bisa jadi inspirasi bikin kolam permanen di halaman rumah. Kalau udara dingin tinggal nyalakan saja api kecil di bawahnya untuk menghangatkan air rendaman.

6. Kantong Sampah

Meski agak maksa, tapi cara ini lumayan buat kamu yang lagi kegerahan hebat dan hanya ada kantong sampah besar. Tapi yang bersih ya kantongnya.

Baca juga  Tempat Terbengkalai yang Terkenal Angker, Sereeeem!!

7. Ban Bekas

Daripada ban bekas ditumpuk jadi sarang nyamuk, coba deh difungsikan lagi menjadi barang berguna seperti membuat kolam berendam seperti di bawah ini. Tapi ini bannya harus cukup besar ya.

(Visited 58 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.