Wed. Dec 2nd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Malam Minggu Kamu Kelabu? Gabung di Sini Aja Yuk!

1 min read
Sharing is Caring

Malam minggu tentu saja menjadi malam yang sangat diharapkan oleh pasangan muda-mudi yang sedang di mabuk asmara, malam minggu menjadi malam impian bagi mereka.

Tapi ingat ya, itu untuk kalangan yang tengah di mabuk cinta, atau orang yang hatinya ada yang memiliki, kecuali para jomblo, tentu malam minggu akan menjadi hal lain bagi mereka, hingga ada istilah malam minggu kelabu.

Sekelabu apa sih malam minggu kamu? yuk kita simak di artikel humor ini.

Mau dong!

Pernah juga dong! Tapi udah lupa

Pusing dong!

Gue banget.

Senior nih

Sibuk terus ya

Haduh

Ngenest beud.

Hayo ngaku siapa yang malam minggunya kelabu?

Baca juga  5 Pertanda Buruk yang Datang Bersama Komet
(Visited 129 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.