Sun. Jul 5th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Kumpulan Meme Tentang Duit, Bikin Ngiler Guys, Jangan Sampe Deh Ngayal Ketinggian

1 min read
Sharing is Caring

Hai guys, disini kalian pasti suka hari libur, tentu saja itu hari yang sangat diharapkan oleh kita semua, khususnya yang setiap hari berkutat dengan rutinitas harian yang menjemukan.

Ngomongin soal uang memang tidak akan ada habisnya, karena uang bisa jadi penyemangat hidup kita, walau pun pada dasarnya uang bukan lah segalanya, atau bukan sumber kebahagian dalam hidup, tapi tetap tanpa uang hidup serasa membingungkan.

Biar hari liburnya lebih hepi, yuk mimin ajak ngintip kumpulan meme tentang uang yang bakal ngehibur dan menemani hari libur kalian semua.

Jah! emak gue nih bisa marah.

Nyesek sih, tapi anggap aja itu shodakoh guys!

Bilang aja mo tukeran duit ya, gak usah pake belanja segala, pantesan yang punya warung marah tuh.

Haha nyenggol bang!

Waduh bikin salfok deh

Hmm!

Pastinya obat paling mujaran nih

Jujur deh aku lebih suka wangi uang baru tuh dibanding wanginya parfum.

Betul sih.

Jangan ngayal jauh-jauh ya saat liat tumpukan uang yang bejibun gitu, minimal kita punya penghasilan yang membuat kita mandiri dan tidak merepotkan oarang tua.

Baca juga  Penjual Mi Lidi Mendadak Terkenal Karena Berhasil Bikin Pembeli Gagal Fokus! Ternyata Dia
(Visited 55 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.