Sat. Sep 19th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

7 Tingkah Nyeleneh Selebriti Mengakali Paparazzi Ini Bikin Kita Terpingkal

4 min read

BEVERLY HILLS, CA - SEPTEMBER 24: Photographers and members of the media wait outside the side exit of Beverly Hills courthouse for the departure of actress Lindsay Lohan on September 24, 2010 in Beverly Hills, California after the actress was ordered back to jail today for failing a court-ordered drug test. Superior Court Judge Elden S. Fox, who earlier this week revoked the 24-year-old actress' probation, set no bail, pending an October 22 probation hearing, meaning Lohan could spend the next 30 days behind bars. (Photo by Kevork Djansezian/Getty Images)

Sharing is Caring

Memang jadi selebriti terkenal kelas dunia itu harus siap-siap diganggu privasinya. Karena dimanapun mereka terlihat dan kemanapun mereka pergi, mata-mata elang para paparazi akan selalu mengintai. Meski terkadang tak perduli, namun ada kalanya para selebriti ini juga ingin tampil bebas tanpa jepretan kamera. Mulai dari bersembunyi di balik jaket tebal, memakai topeng aneh sampai menutupi kepala dengan kantong belanjaan, berikut kelakuan unik dan nyeleneh selebriti demi menghindari paparazzi.

1. Katy Perry

Dalam suatu wawancara dengan The New York Times, Katy Perry pernah mengungkapkan starteginya untuk menghindari para papparazzi. Yaitu mengenakan pakaian yang sama dan tampil tak menarik agar para paparazzi merasa bosan, atau setidaknya menurunkan minat mereka untuk mengejarnya karena penampilannya yang selalu sama dan membosankan. Seperti ketika dirinya kedapatan mengenakan jaket ‘adidas’ hingga hampir menutupi separuh wajahnya, lengkap dengan topi dan kaca mata hitam. Atau pada saat Katy menutupi rapat-rapat dirinya dengan sebuah selimut ‘channel’ yang tentu saja malah menarik minat para paparazzi.

2. Justin Bieber

Sepertinya kini Justin Bieber sudah lebih berdamai menerima kehadiran paparazzi di sekeliling mereka. Padahal beberapa tahun lalu Justin sering kali tersandung masalah karena berurusan dengan para paparazzi. Berbagai cara dilakukan Justin pada saat itu, mulai dari menyewa banyak body guard bertubuh jangkung untuk melindungi dirinya, sampai menyembunyikan wajah di balik topeng gas, seperti terlihat saat ia tengah berada di kota London.

Baca juga  Sudah Resmi Menikah, Inilah 10 Pasangan Artis yang Berani Pose Mesra di Kolam Renang

3. Leonardo DiCaprio

Menutup wajah dengan payung, memakai topeng, sampai menenggelamkan wajah ke dalam jaket tebal adalah beberapa cara yang dilakukan Leonardo DiCaprio demi menghalau paparazzi. Seperti ketika ia kedapatan mengenakan sebuah topeng wajah ala ‘ Darth Vader’ sambil memakan sepotong pizza di Venice, Italia. Dalam sebuah wawancara dengan E! News Leo mengungkapkan keluhannya atas tingkah paparazzi. Ia mengatakan sungguh sangat tidak menyenangkan diserbu puluhan kilatan kamera para paparazzi di malam hari ketika ia baru saja keluar dari sebuah restauran. Leo juga menambahkan bahwa menghindari paparazzi membutuhkan ilmu pengetahuan yang kompleks dan dibutuhkan waktu bertahun-tahun untuk mendapatkan strategi yang tepat. Mungkin saja beberapa strategi Leo tersebut berhasil ya.

4. Kanye West

Sebenarnya Kanye West sangat bersahabat dan ramah dengan para paparazzi jika ia tengah dalam suasana hati yang baik. Bahkan terkadang ia memberi tumpangan ‘uber’ nya kepada mereka. Kanye juga pernah mengatakan bahwa mereka lah yang membuatnya tetap ‘hidup’. Namun, namanya juga manusia biasa, adakalanya Kanye sedang dalam suasana hati yang burukdimana dirinya membutuhkan lebih banyak privasi. Suami Kim Kardashian ini pernah harus berurusan dengan hukum dan harus melakukan kerja sosial selama 250 jam atas perlakuannya memukul salah seorang paparazzi . Namun, setelah itu akhirnya Kanye memilih cara lebih aman, salah satunya dengan mengenakan topeng yang membuatnya malah tampak seperti ingin melakukan kejahatan.

Baca juga  Artis Cantik ini Putus Dengan Pacar Bulenya?

5. Shia LaBeouf

Bintang “Transformer” Shia LaBeouf terkenal galak kepada para paparazzi. Ia dikabarkan pernah mendapatkan keluhan dari tetangganya karena memasang dinding pembatas tinggi di sekeliling rumahnya demi menghindari intervensi para paparazzi. Ia juga pernah mengejar paparazzi sampai ke parkiran di bandara Los Angeles yang membuat mereka pun akhirnya berlarian menjauh. Malas berlari? Shia punya cara lain, yaitu mengenakan kantong belanja yang menutupi seluruh wajah dan kepalanya yang bertuliskan “aku tidak terkenal lagi”. Menjawab aksinya tersebut, kepada majalah people Shia menyebut tindakannya tersebut sebagai sebuah bentuk seni modern.

6. Madonna

Entah jarang berada di tempat umum atau mempunyai banyak cara jitu untuk menghindari paparazzi, gambar Madonna di tempat umum memang lebih jarang terlihat. Meski akhirnya paparazzi berhasil mengenali dirinya ketika tengah keluar dari bandara di New York. Madonna kala itu bersembunyi di balik jaket musim dingin tebal yang menutupi hampir seluruh tubuhnya. Ia juga mengenakan bandana dan kaca mata hitam untuk menutupi wajah seluruh wajah. Memang tak akan ada yang mengenali Madonna dalam penampilannya tersebut, kecuali mata-mata elang para paparazzi yang sangat terlatih.

Baca juga  Roy Kiyoshi Sebut Beberapa Artis akan Terjerat Narkoba di 2020, Ini Inisialnya

7. Andrew Garfield dan Emma Stone

Bintang “Spiderman” Andrew Garfield dan Emma Stone mempunyai cara lebih ramah dan cerdik dalam menghadapi paparazzi. Seperti saat keduanya tengah berjalan bersama untuk makan siang di Los Angeles. Alih-alih menyembunyikan wajah di balik topeng atau mengenakan pakaian serba tertutup, keduanya malah menuliskan sebuah pesan menggelitik dalam sepotong kertas kecil yang ditujukan kepada paparazzi. Pesan tersebut berbunyi “kami tidak mengenal anda, tapi kami pikir rasanya sulit untuk menghindari kamera anda dan kami mencoba berpikir positif saja, bahwa photo kami nanti akan berdampak baik kepada dunia. Well done guys!” Tak lupa keduanya menuliskan nama yayasan amal untuk menunjukkan bahwa pembayaran photo mereka yang akan dijual para paparazzi tersebut dapat disalurkan kepada yayasan amal yang mereka tunjuk.

(Visited 30 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.