Sun. Aug 9th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Padu Padan Gaya Retro Pop Buat Busana Ngantor Yang Modis & Stylist

2 min read
Sharing is Caring

Kopi17an – Berhijab, bukan jadi halangan untuk tampil modis dan stylist, lho. Beberapa outfit pilihan mimin kali ini, diilhami dengan gaya retro pop yang sempat tren banget di era tahun 1920-an, dengan menggabungkan gaya klasik serta fashion street bersamaan.

Gaya ini pas untuk ngantor, atau bila ingin tampil simple tapi super chic. Yuk ah intip beberapa padanannya:

1) Tunik Ploi

Tunik beige dengan model pecah 8 atau mengembang di bagian bawah ini menampilkan gaya klasik yang modis. Aksen sepatu boots serta legging adalah representatif dari gaya retro yang trendy.

2) Skirt + Vest

Pleated skirt warna abu-abu, kemeja putih berkerah serta vest alias rompi pendek warna abu-abu membuat dirimu terkesan memiliki selera fashion yang bagus. Tegaskan dengan ankle boots dari bahan leather untuk gaya retro maksimal.

Baca juga  7 Gaya Stylish Influencer dengan Sepatu Vans

3) Palazo

Palazo hitam polos ini terkesan super simple dan nyaman banget. Untuk membuat sentuhan formal, paduan cet panjang dengan kemeja putih berkerah, membuat hari sibukmu tetap nyaman sekaligus tampil trendy.

4) Jumpsuit

Gaya klasik banget ya? Tapi paduan kontras dengan kemeja polos, hand bag serta boots dari bahan leather ini memberi kesan profesional dan modis dalam sekejap.

5) Maxi Dress

Masih model jumpsuit, tapi kali ini dengan aksen ban pinggang di sisi kanan, membuat tampilan modis dan menegaskan kesan ramping. Nuansa beige dan putih, membuat tampilan simple dan super chic.

Selamat Beraktivitas, Cantik. Semoga Sukses!

(Visited 48 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.