Thu. Dec 12th, 2019

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Ciri Orang Yang Memiliki EQ Rendah. Apa Salah Satu Cirinya Ada di Kamu?

1 min read
Sharing is Caring

Setiap orang dilahirkan berbeda-beda. Ada yang pintar dan ada yang tidak. Ada yang pemarah dan pendiam, bahkan dalam hal EQ. Ternyata, ada 5 ciri yang yang menandakan seseorang memiliki EQ rendah. Apa salah satu cirinya ada padamu? Berikut ulasannya.

1. Gampang stress

Orang dengan eq rendah biasanya gampang stres pada situasi yang membuatnya bingung. Ia cenderung tidak bisa berpikir tenang, dan bahkan sampai berpikir macam-macam.

2. Tidak tegas pada diri sendiri

Orang ber EQ rendah memiliki sikap tidak tegas, dan cenderung melakukan semaunya sendiri. Ia juga dikenal tidak mempunyai prinsip dalam hidupnya.

3. Tidak mengenali emosinya

Semua orang pasti memiliki emosi. Orang yang ber EQ normal ia mampu mengenali emosinya dan bisa mengendalikannya, sedang orang ber EQ rendah tidak bisa mengenali emosinya sendiri.

Baca juga  Bagi Anda Penderita Maag, Inilah 3 Jenis Sayur yang Sebaiknya Dihindari Sebelum Terlambat

4. Mudah berasumsi dan sangat mempercayai asumsinya sendiri

Orang dengan EQ rendah biasanya cepat untuk berasumsi dan beropini. Tanpa mencari bukti, ia selalu mempercayai asumsinya. Bahkan ia tidak dapat mempercayai orang lain sebelum ia sendiri melihatnya.

5. Sering jatuh dalam kesalahan yang sama

Orang ber EQ rendah sering jatuh pada kesalahan yang sama. Ia tidak bisa mengambil pelajaran dari kesalahan lalu yang ia buat sendiri.

(Visited 29 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.