Sun. Jul 5th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

4 Trik Cantik & Anggun Berhijab Syari Nuansa Pink Ala Selebgram Evie Arief

2 min read
Sharing is Caring

Kopi17an – Nuansa pink, identik dengan aura romantis dan feminin. Kaum hawa manapun sepakat warna ini mewakili tampilan girly dan muda.

Namun, pemakaian warna pink dalam keseharian pun tetap wajib dicermati dengan detail ya Dear, jangan sampai malah bikin kita tampil salah kostum atau mengurangi kadar keanggunan kita terutama pada momen yang mengharuskan kita tampil rapi dan formal.

Beberapa triknya, sila diintip di sini ya, Dear:

1) Padu Padan Motif & Polos

Gamis bermotif padukan dengan khimar alias kerudung panjang polos, begitu pula sebaliknya. Gamis polos, bisa dipadukan dengan kerudung bermotif. Pastikan warna polos dan motifnya tetap dalam satu tone nada yang masih harmoni dan serasi.

Baca juga  "Say With Print" 9 Inspirasi Padu Padan Tunik Dan Kulot Print Buat Hijaber Tampil Cantik

2) Permainan Rempel

Rempel alias ruffle, memang bisa menambah kesan pada tampilan feminin kita. Namun terlalu banyak ruffle akan membuat kita tampil over girly, sehingga akan mengurangi kesan profesional bila kita harus tampil serius kala presentasi di acara formal atau presentasi bisnis.

Outfit dengan aksen rempel seperti ini sebaiknya dikenakan untuk acara yang lebih casual seperti hang out bareng si dia atau arisan keluarga saja ya, Dear.

3) Bordir & Renda

Mirip dengan aksen rempel, bordir, renda dan brokat pada outfit terutama nuansa pink, akan menegaskan kesan girly, sehingga wajib dihindari bila ingin tampil chic dan professional.

4) Polos

Khimar dan gamis pink nuansa polos, dengan warna dove dan minim riasan seperti bisban dan pita, akan membuatnya tampil simple tapi sangat chic dan elegant. Pilih dari bahan baloteli atau Woll peach untuk acara yang lebih formal. Bahan kaos dan katun, membuat gaya pinky kalian terlihat lebih santai dan casual.

Baca juga  Contek Gaya Hijab Ala Wirda Mansyur Yang Santun, Simpel Namun Tetap Trendi Ini!

Salam Cantik, Pinky,

(Visited 173 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.