Thu. Dec 12th, 2019

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Suka Main Games? Ini Di Ponsel 12GB Yang Wajib Dicoba, Nomor 4 Boleh Juga

2 min read
Sharing is Caring

Kopi17an – Perkembangan dunia smartphone semakin berkembang dan ditambah lagi dengan pengguna yang zaman saat ini sudah mendukung perangkat dengan games-games online.

Nah bagi kalian yang masih kesulitan untuk memilih perangkat untuk bermain games, pada kesempatan kali ini mau menjabarkan perangkat yang cocok buat bermain games di zaman saat ini.

1. Xiaomi Mi 9 Explorer Edition

Siapa yang tidak kenal dengan merk ponsel satu ini, ponsel yang menjadi banyak digunakan para fans Xiaomi ini cukup diandalkan untuk masalah performanya.

Xiaomi Mi 9 Explorer Edition ini mampu menghasilkan RAM berkapasitas 12GB dengan Snapdragon 855 beserta daya 3300mAh yang dimilikinya.

2. OnePlus 7 Pro

Baca juga  Buruan Beli! Redmi 7 ini Banting Harga Gila Gilaan!

Selain ponsel diatas, OnePlus 7 Pro bisa dijakan ponsel untuk bermain games, karena sudah mendukung RAM berkapasitas 12GB dengan prosesor yang dipakai Snapdragon 855 beserta daya 4000mAh yang super besar.

3. Samsung Galaxy S10 Plus

Merk Samsung pun tidak kalah pentingnya dengan ponsel lainnya, berkat S10 Plus ini Samsung mampu menciptakan RAM besar 12GB dan dapat menampung data ponsel hingga 1TB.

Dengan performa yang cukup memadai, ponsel besutan Samsung ini mampu bertahan berjam-jam dengan daya yang dipakainya 4200mAh.

4. Nubia Red Magic 3

Tidak kalah canggihnya yaitu ponsel satu ini. Ponsel besutan Nubia ini mampu menghasilkan RAM berkapasitas 12GB dengan performa daya 5000mAh dan prosesor yang dipasangkan Snapdragon 855.

Baca juga  Simple, Begini Cara Mengubah Fungsi Tombol Power pada Laptop Kalian!

Tidak kalah pentingnya lagi ponsel Nubia Red Magic 3 ini, klaimnya menjadi ponsel terbaik kelas gaming.

Nah bagaimana sobat kopi17an, tertarik untuk mencobanya? Jika mau mencoba, mana pilihanmu?

(Visited 8 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.