Sat. Dec 14th, 2019

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Hindari Atau Tinggalkan, Inilah 5 Jenis Temen yang Bikin Hidupmu Susah

2 min read
Sharing is Caring

Terkadang tidak semua orang disekitar anda bisa menghargai diri anda sebagai manusia, beberapa diantaranya mungkin kerap kali memanfaatkan anda bahkan tak jarang ada yang sangat tidak suka dengan anda.

Untuk itu kenali 5 jenis teman yang sebaiknya anda hindari dalam pergaulan.

5. Tukang manfaatin

Apabila kamu punya seorang teman yang sudah lama tidak pernah kamu jumpai bahkan kamu tidak tahu sama sekali detail tentang temanmu yang satu ini. Apalagi jika kamu pernah mengajak temanmu ini berkumpul tapi dia tidak bisa datang sama sekali dengan berbagai alasan.

Tapi tiba-tiba dia muncul didepanmu untuk meminta bantuan, entah itu meminjam uang untuk membayar sewa, tidak punya tempat tinggal, dan alasan-alasan lain.

Baca juga  10 Eksperimen Kuliner yang Berujung Pada Kegagalan Total! Nomor 6 Paling Parah

Orang seperti ini lebih baik kamu tolak tanpa perlu kamu menyesal, mereka hanya ingin memanfaatkanmu saja.

4. Si bermuka dua

Kalian pasti tidak asing dengan makhluk satu ini, bahkan adminpun juga tidak kalah konyol dengan makhluk satu ini. Orang-orang seperti ini biasanya manis ketika didepanmu, tapi dia akan menusukmu dari belakang.

Orang seperti ini akan menyebarkan gosip bohong tentang dirimu pada orang sekitar. Mereka selalu melebih-lebihkan dan berbohong dalam setiap ucapannya.

Orang seperti ini biasanya hanya ingin berusaha populer dan berusaha membuat semua orang disekitarnya menyukainya. Apabila kamu punya teman yang seperti ini, jangan pernah mempercayainya 100% karena mereka kemungkinan besar akan menghianatimu jika mereka merasa kamu sudah tidak menguntungkan bagi mereka.

Baca juga  5 Tipe Bos yang Hidup di Planet Bumi

3. Tukang Omdo (omong doang)

Awas! Orang seperti ini biasanya bakal bilang “Kita pasti AKAN pergi ke pantai kok.” “TUNGGU tahun depan ya, nanti aku bilang ke orang tua mu.” “Aku JANJI kita makan di restaurant!”

Jika kamu merasa orang yang kamu kencani atau teman dekatmu menjanjikan sesuatu yang tidak pernah mereka tepati, sebaiknya ucapkan selamat tinggal pada mereka.

2. Orang baper (bawa perasaan)

Orang yang baperan biasanya suka membawa-bawa masalah dimasa lalu. Didalam berbagai situasi mereka akan berusaha mengingat hal yang menyedihkan dan sikap-sikapmu yang buruk. Mereka tidak akan berhenti melakukannya walau kamu sudah memintamaaf jutaan kali.

Hasilnya kamu memiliki teman atau pasangan yang begitu pesimis, kamu akan selalu merasa bersalah di setiap hal. Bukankah lebih baik menghindari orang seperti ini?

Baca juga  10 Anime Jepang Paling Populer di Indonesia

1.Tukang tikung

Nah lho, orang seperti ini sangatlah mengerikan. Ketika mereka mencurangimu atau menikungmu, mereka tidak akan memiliki perasaan menyesal. Mereka merasa berhak untuk melakukan hal demikian.

Sekalipun mereka meminta maaf kepadamu karena mereka khilaf, mereka tidak ada penyesalan sama sekali didalam hati. Orang seperti ini akan mengulangi kembali perbuatannya walaupun sudah sering meminta maaf.

Menghianati sekali artinya menghianati ribuan kali atau lebih. Kamu benar benar harus membuang orang ini ke laut (yang banyak hiunya sekalian).

(Visited 17 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.