Thu. Dec 12th, 2019

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

7 Benda Paling Aneh yang Pernah Disita di Bandara

2 min read
Sharing is Caring

Bandara biasanya punya sistem pemeriksaan keamanan yang sangat ketat. Beberapa orang harus berpikir ulang kalau mau membawa benda-benda atau sesuatu yang nggak lazim supaya nggak kena masalah di bandara. Sayangnya, sampai saat ini ternyata masih ada beberapa orang yang nekat membawa barang-barang aneh dan nggak layak untuk masuk ke pesawat. Lihat aja sederet benda berikut ini, dijamin lo juga bakal ikutan kesal!

1. Sisir featuring pisau.

Jelas-jelas bandara melarang penumpang membawa benda tajam ke dalam pesawat. Tapi orang yang satu ini masih aja nekat membawa pisau yang dilekatkan pada sebuah sisir. Hmm.

2. Topeng.

Apakah topeng ini hanya sekadar mainan atau dipakai untuk keperluan tertentu? Entahlah, yang pasti bentuknya lumayan serem.

Baca juga  5 Benda yang Dibuat dari Tubuh Manusia

3. Replika rompi bom.

Kenapa niat banget sih ada yang bawa rompi beginian? Bikin resah nih!

4. Pistol Hello Kitty.

Gambarnya emang nggak bikin serem, tapi namanya senjata ya tetep aja berbahaya.

5. Palu.

Mungkin orang yang membawa palu ini adalah penggemar beratnya Thor.

6. Lipstik x Pisau.

Masih dalam rangka kolaborasi. Kali ini giliran lipstik yang mendapat kesempatan untuk berduet dengan pisau.

7. Senjata api dalam sebuah PC.

Saking niatnya, ada orang yang membawa komputer ke bandara. Setelah dibuka komputer ini ternyata dipakai untuk menyembunyikan senjata api yang dibalut clay.

Duh, kurang kerjaan banget sih. Kalau mau barang-barang, lebih baik perhatikan aturan yang ada yah, biar nggak merugikan diri sendiri dan bikin susah orang lain.

Baca juga  Gak Nyangka Banget, Satu Fakta Artis Jepang ini Akan Bikin Kamu Kaget, Dia Ternyata..
(Visited 9 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.