Sat. Dec 7th, 2019

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Karakter Film Ini Ternyata ‘Dimatikan’ Oleh Sutradara Atas Permintaan Aktornya Sendiri

2 min read
Sharing is Caring

Ada beberapa karakter yang bikin kita jadi sedih saat dia diceritakan meninggal dunia di film. Tahu nggak sih proses ‘mematikan’ karakter itu ternyata nggak selalu atas inisiatif sutradara looh. Ada juga beberapa karakter yang dimatikan karena emang aktornya sendiri yang secara langsung minta ke sutradara. Berikut ini adalah beberapa aktor yang pernah melakukan hal tersebut dan tentu aja ada alasan di balik keputusan itu.

1. Harrison Ford – Star Wars: Episode V dan VII

Di awal cerita, Ford pengen dia dimatikan aja untuk membuat Han Solo sebagai seorang pahlawan di mata penonton. Lucas cuma setuju sama ide itu untuk Episode V dan kemudian mengembalikannya lagi. Di Episode VII, Ford kembali mengajukan permintaan serupa. Menurutnya, itu akan bikin cerita yang lebih emosional dan memungkinkan adanya karakter baru yang muncul di franchise tersebut.

Baca juga  Baru 6 Aktor Ini Yang Sukses Jadi Pemeran James Bond 007 Sepanjang Masa

2. Bean Sean – The Lord of the Rings

Menurut pengakuannya, ini adalah kematian terfavorit bagi Sean Bean meski kemudian dia nyesel sih. Dia bilang setelah keluar ternyata setnya diubah. Yaah, penyesalan emang selalu datang di belakang yah kalo di depan biasanya sih pendaftaran.

3. Bill Murray – Welcome to Zombieland

Harusnya Bill Murray jadi karakter utama di film ini. Sayangnya dia sakit dan dia bahkan nggak bisa baca naskah. Sang aktor lalu minta agar naskah diubah. Pada akhirnya, Bill Murray tetep muncul sebagai cameo dan dalam cerita itu dia juga dibikin meninggal.

4. Dan Stevens – Downwon Abbey

Stevens ngerasa kurang suka sama serial ini dan dia meminta agar karakternya dimatikan aja. Produser ngerti sama yang diinginkan Stevens dan akhirnya setelah 3 seasons, dia dimatikan dengan adegan yang sangat menyentuh.

Baca juga  5 Film Animasi dengan Biaya Pembuatan Paling Mahal

5. Sophie Turner – Game of Thrones

Hasil gambar untuk sophie turner game of thrones

Turner mengatakan kalo semua orang yang ada di serial itu akan mati pada akhirnya. Akan tetapi dia malah memilih buat pergi duluan dan itu juga disetujui sama sutradarany.

(Visited 16 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.