Thu. Dec 12th, 2019

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

4 Aktor Indonesia Dengan Bayaran Termahal

2 min read
Sharing is Caring

Aktor Indonesia dengan aktor luar sangat berbeda dalam hal penghasilan yang mereka dapatkan dari sebuah bermain film. Sehingga banyak media yang tidak membahas berapa upah yang didapat seorang aktor dari bermain sebuah film.

Namun, setelah ditelurusi lagi dari berbagai sumber. Ada beberapa aktor juga yang memberitahukan penghasilan yang mereka dapatkan dalam bermain sebuah film. Siapa sajakah mereka ? Berikut daftarnya :

1. Reza Rahadian

Reza Rahardian banyak membintangi film sukses di pasaran, hal tersebut menghantarkan dia menjadi aktor dengan bayaran tinggi di Indonesia saat ini. Untuk satu film saja, seperti Habibie & Ainun, Reza mendapatkan bayaran dengan kisaran Rp. 3,4 miliar.

Baca juga  Bintang sinetron Anak Langit Dylan Carr Alami Kritis Hingga Koma, Ternyata Seperti Ini Kondisinya

2. Tora Sudiro

Tora Sudiro juga merupakan seorang aktor yang mendapatkan bayaran mahal saat membintangi sebuah film. Tora pernah mendapatkan upah sebesar 350 juta Rupiah untuk bermain satu film saja, itu pun pada tahun 2013 lalu. Bayangkan saja jika dilihat untuk upah dia sekarang ini.

3. Vino G. Bastian

Punya bakat untuk berperan sebagai karakter yang kocak, membuat Vino menjadi aktor yang patut diperhitungkan di Indonesia. Tentu dengan begitu, tidak sedikit juga bayaran yang dia dapatkan saat bermain film. Pada tahun 2013 lalu dia pernah mendapatkan bayaran sebesar 250 juta. Dan diperkirakan Vino kini akan mendapatkan bayaran yang setara dengan Reza atau bahkan melebihinya.

Baca juga  Artis Hollywood yang Menjalani Ibadah Puasa

4. Ringgo Agus Rahman

Ringgo Agus Rahman merupakan aktor yang sangat sukses di tanah air dan sudah puluhan film yang ia perankan. Tentu wajar saja jika Ringgo Agus Rahman mendapat bayaran 200 juta untuk satu film. Maka semakin sukses film yang Ringgo perankan, ia juga akan mendapat bayaran semakin tinggi.

Itulah tadi aktor yang mempunyai bayaran tinggi atau mahal dalam bermain sebuah film.

(Visited 44 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.