Thu. Dec 12th, 2019

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Xiaomi Kalah Telak! Inilah HP Baru Yang Murah Dengan Baterai Paling Awet!

2 min read
Sharing is Caring

Kopi17an – Smartphone atau biasa di panggil HP memang saat ini sudah menjadi kebutuhan primer manusia milenial saat ini. Smartphone yang memiliki kapasitas baterai yang besar memang akhir-akhir ini menjadi buruan para konsumen tanah air dan memang sudah menjadi smartphone incaran utama dari masyarakat.

Karena dengan memiliki HP yang Punya kapasitas baterai bear tentunya bisa mendukung mobilitas yang tinggi. Beberapa smartphone yang juga memiliki baterai besar sebaagi spesifikasi utamanya adalah seri Asus Zenfone Max Pro, Redmi Note dan yang terbaru ini ada Galaxy M20.

Gambar terkait

Dan kali ini HP yang ternyata bukan dari seri tersebut, Ternyata ada salah satu vendor yang mungkin terlihat sangat awam dan asing oleh ditelinga kita. HP it tidak lain adalah Vernee yang sukses mengeluarkan produk Vernee X yang mengandalkan kapasitas baterai mampu menembus angka 6200mAh loh dan juga sudah support Fast Charging.

Baca juga  Fans Samsung Auto Senang, 2 HP Samsung Ini Royal Spek Dengan Harga Merakyat
Gambar terkait

Vernee X dibekali dengan spesifikasi yang lumayan serta harga yang ditawarkan juga terbilang terlalu murah banget. Kita bahas Mulai dari layar, Vernee X dibekali dengan layar 6,0 inch Full View Display dengan tambahan resolusi Full HD+.

Untuk Prosesor sudah menggunakan Mediatek MT6737 Octa core dengan bantuan RAM 4GB serta internal storage 64GB. Dan pada sisi kamera pun juga sangat OK, dimana Ponsel ini sudah memakai Dual Camera belakang dengan resolusi 16MP + 5MP dan juga Dual Camera depan 13MP + 5MP. 

Gambar terkait

Dan yang terkahir berbicara soal harganya, Vernee X bisa kalian tebus di pasar online internasional dengan membayarnya sekitar $139,99 US Dollar atau apabia dirupiahkan cuma 1,9 Jutaan. Sangat murah kan guys, dengan spek gahar dan baterai paling awet + super fast Charging.

Baca juga  8 Fakta Menarik Xiaomi Yang Harus Kamu Ketahui
(Visited 27 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.