Sat. Dec 7th, 2019

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Respon Anies Soal Video Pria Ancam Membunuhnya

1 min read
anies baswedan

anies baswedan

Sharing is Caring

Akhir-akhir ini beredar rekaman video di media sosial yang berisikan ancaman pembunuhan terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Pada rekaman itu, nampak sosok laki-laki berkacamata hitam.

Video itu punya durasi kurang lebih 5 menit, pria berkacamata hitam tersebut mengumpat Anies lantaran sudah mengeluarkan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) reklamasi. Serta singgung Anies yang menyalahkan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam mengeluarkan Peraturan Gubernur (Pergub) soal reklamasi ketika Ahok menjabat.

Akhirnya belum lama ini Anies Baswedan beri respons soal video ancam membunuhnya. Mari kita simak lebih lanjut ini katanya ! Ternyata adalah seperti berikut.

Ternyata dalam menanggapi video itu, Anies selaku pejabat publik ini beranggapan kalau setiap orang bebas mengeluarkan pendapat. Dia juga nggak merasa terganggu dan tidak ambil pusing soal video itu.

Baca juga  Anies Baswedan mengirimkan personil Untuk Bantu Mengatasi Kebakaran Hutan di Riau

‘Tidak ada yang melarang dan kita semua nanti malah bisa memiliki penilaian objektif atas apa yang dikatakan,’ ujar Anies Baswedan di Hotel Borobudur Jakarta, Kamis (25/07/19) malam.

‘Enggak lah, biasa saja. Saya enggak merasa terganggu dan kita terus kerja urus Jakarta apapun yang dikatakan orang tugas kita adalah menjalankan semua rencana gitu saja,’ imbuhnya.

(Visited 16 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.