Thu. Dec 12th, 2019

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Inilah 10 Aktor Film Marvel Yang Wajahnya Tertutup Topeng Selama Berlaga Di Film!

3 min read
Sharing is Caring

Pada 28 Juni, Spider-Man: Far from Home dirilis. Ini adalah sekuel Spider-Man: Homecoming . Supervillain baru juga muncul di Marvel Universe – Mysterio, dan aktor Amerika Jake Gyllenhaal yang memerankannya. Dalam film itu, karakternya tidak memiliki topeng atau riasan menakutkan, tidak seperti supervillains Marvel lainnya. Inilah sebabnya mengapa sulit untuk menebak aktor atau aktris yang bersembunyi di balik dandanan yang mengerikan.

Inilah beberapa aktor yang wajahnya menjadi pertanyaan kalian:

1.Juggernaut – Ryan Reynolds

Hanya sedikit orang yang tahu bahwa Ryan Reynolds tidak hanya memainkan peran Deadpool, tetapi juga penjahat utama Juggernaut yang muncul di bagian kedua dari waralaba tentang pahlawan super gila. Raksasa itu dibuat di komputer, tetapi mimik dan gerakannya adalah diperankan oleh Ryan Reynolds.

2. Ghost – Hannah John Kamen

Aktris Inggris Hannah John-Kamen memerankan Ghost – musuh utama Ant-Man dan Wasp dalam film terakhir. Hannah tampaknya menjadi aktris yang sangat karismatik setelah film ini.

Baca juga  Inilah 7 Bintang Live Action Anime Jepang Terbaik, Mana Favoritmu?

3. Iron Moger – Jeff Bridges

Nama asli supervillain ini adalah Obaja Stane dan ia pertama kali muncul di Iron Man . Jika Anda ingat, dialah yang membayar penculikan Tony Starks dan kemudian ia mencoba membunuh Pepper Potts. Jeff Bridges memainkan Iron Monger. Anda mungkin mengenal aktor ini dari banyak film, terutama peran utamanya di The Big Lebowski .

4. The Abomination

The Abomination adalah salah satu musuh Hulk yang paling terkenal. Dalam film-film itu, ia pertama kali muncul di The Incredible Hulk pada tahun 2008. Ia adalah antagonis utama di sana. Aktor Inggris Tim Roth memainkan peran ini. Anda mungkin ingat dia dari film Quentin Tarantino dan juga dari The Legend of 1900 dan Lie to Me .

5. Erik Killmonger – Michael B. Jordan

Supervillain yang bernama Erik Killmonger pertama kali muncul di Marvel Universe in Black Panther .Killmonger diperankan oleh Michael B. Jordan, yang menjadi sangat populer setelah film Creed dan Creed II . Pada tahun 2018, Business Insider bernama Erik Killmonger adalah nama asli Black Panther, penjahat terbaik di Marvel Universe.

Baca juga  Diterpa Isu Cerai, Andre Taulany & Sang Istri Akhirnya Buka Suara

6. Hela – Cate Blanchett

Penjahat kejam Hela dari Thor: Ragnarok dimainkan oleh Cate Blanchett. Transformasinya sangat luar biasa sehingga hampir tidak ada yang mengenalinya dalam makeup ini.

7. Proxima Midnight – Carrie Coon

Proxima pertama kali muncul di Marvel Universe dalam film Avengers: Infinity War . Dia membantu Thanos menemukan Batu Infinity. Peran supervillain dimainkan oleh aktris Amerika Carrie Coon. Sebelum itu, ia bekerja di teater dan berperan dalam Leftovers dan musim ke-3 Fargo . Untuk menciptakan citranya, para produsen tidak menggunakan makeup, melainkan menggunakan teknologi motion capture.

8. Ebony Maw – Tom Vaughan Lawlor

Ebony Maw adalah salah satu anak Thanos yang membantu Thanos menemukan Batu Infinity di Avengers: Perang Infinity . Peran Ebony dimainkan oleh aktor Irlandia Tom Vaughan-Lawlor. Untuk mengubah penampilannya, para seniman juga tidak menggunakan riasan dan hidung, kulitnya yang abu-abu keriput, dan rambut putihnya ditambahkan setelah produksi.

Baca juga  3 Artis Ini Keluar Islam Dan Rajin Ibadah Di Agama Kristen

9. Malekith yang Terkutuk – Christopher Eccleston

Supervillain yang memiliki kecerdasan, kekuatan, stamina, dan ketangkasan yang tidak manusiawi ini pertama kali muncul di layar di Thor: The Dark World . Jika Anda lupa, dia akan mengembalikan Semesta ke kondisi semula. Peran Malekith dimainkan oleh teater, film, dan aktor TV Inggris Christopher Eccleston. Pada 2005, ia adalah dokter ke-9 dalam serial TV Doctor Who .

10. Algrim the Strong – Adwahiye

Algrim the Strong pertama kali muncul di Thor: The Dark World sebagai pengikut dekat Malekith the Accursed. Kemudian, dia berubah menjadi prajurit terakhir dari Peri Gelap. Penjahat ini diperankan oleh aktor Inggris Adewale Akinnuoye-Agbaje. Anda mungkin pernah melihatnya di The Mummy Returns , The Bourne Identity , dan Suicide Squad .

(Visited 19 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.