Thu. Nov 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Gerindra Berharap PA 212 Undang Prabowo Di Ijtimak Ulama 4

1 min read
Prabowo

Prabowo

Sharing is Caring

PA 212 akan menggelar Ijtimak Ulama 4, pada 5 Agustus mendatang, untuk membahas masalah keumatan. Rencananya, sekitar 1.000 ulama dan tokoh akan dihadirkan dalam acara tersebut.

Namun, para tokoh politik, termasuk Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto tidak diundang.

“Setahu saya (Ijtimak Ulama 4) tidak mengundang tokoh partai mana pun. Yang dibahas yaitu arah perjuangan umat Islam ke depan, di segala bidang baik dakwah, ekonomi, hukum dan kemanusiaan,” kata Ketua Media Center PA 212, Novel Bamukmin, seperti yang dilansir di akurat.co (26/07/19).

Gerindra bersuara

Ketua DPP Gerindra, Sodik Mujahid justru menyarankan PA 212 mengundang Prabowo di Ijtimak Ulama 4. Menurutnya, kehadiran mantan Danjen Kopassus itu di Ijtimak Ulama 4 bisa meluruskan simpang siur informasi terkait pertemuannya dengan Megawati Soekarnoputri dan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Baca juga  Prabowo-Megawati Akur lewat Politik Nasi Goreng, Siapa Diuntungkan?

“Sebaiknya Ijtimak Ulama 4 undang PS (Prabowo Subianto) untuk minta klarifikasi dan informasi kepada PS tentang langkah yang dilakukan PS akhir-akhir ini. Terutama pertemuan dengan Jokowi dan Megawati. Dan minta penjelasan PS tentang arah langkah ke depan,” kata Sodik, seperti yang dilansir di jpnn.com (26/07/19).

Sodik menegaskan Prabowo siap bertemu para ulama di Ijtimak Ulama 4 untuk menjelaskan banyak hal.

“Kami sangat percaya dengan kebijakan dan kearifan para ulama, PS siap bertemu dengan para ulama,” tegas Sodik, seperti yang dilansir di jpnn.com (26/07/19).

(Visited 21 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.