Sun. Dec 8th, 2019

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Alasan Kenapa Mendingan Beli Realme X Daripada Realme 3 Pro

2 min read
Sharing is Caring

Kopi17an – Baru baru ini ada beberapa pertanya’an mengenai kenapa lebih memilih realme x dari pada realme 3pro, jika kalian pada penasaran, berikut ini beberapa alasan mengapa memilih realme x dari pada realme 3pro mari kita simak berikut alasannya.

Layar Penuh

Realme menyebut teknologi layar mereka dengan Desain layar penuh (agak aneh ya, biasanya brand lain pake bahasa inggris). Layarnya sudah menggunakan Corning Gorilla Glass 5 panelnya sudah pake super AMOLED resolusinya FHD+ jadi menghasilkan warna yang lebih tajam dan hidup sayangnya hp ini tidak memiliki fitur always on display.

Layarnya yang penuh ini membuat penglihatan jadi seger apalahi kalo main game gak ada ruang hitam tersisa. FIngerprint di layarnya ini jadi pembeda yang lumayan kentara dibandingkan Reale 3 Pro.

Performa dan Daya Tahan Baterai

Sama-sama menggunakan chipset Snapdragon 710 yang lancar pastinya untuk gaming apalagi PUBG Mobile setiingan High dan frame rate ultra. Baterai Realme X lebih kecil yaitu 3765 mAh sedangkan Realme 3 Pro 4045 mAh. Realme X juga udah pake USB Type C yang mana dri 0% ke 50% sekitar 30 menit.

Baca juga  Beneran Loh! HP Samsung 'Tompel' Dengan Snapdragon 675. Harga Nyaman Banget Di Kantong!

Kamera

Kamera Realme X beresolusi 48 MP, f/1.7, (wide) + 5 MP, f/2.4, depth sensor. yang kualitas fotonya sangat tajam berlebih. warnanya cerah HDR nya juga bagus dan kamera lowlight juga didukung dengan fitur nightscape. Buat kamera depannya sendiri memakai fitur pop up kamera yang mana hp ini gak ada poni jadi puas layar penuh. Misalkan kalo hp ini jatuh pada saat selfie kamera bakal tutup sendiri.

Kesimpulan

  1. Desainnya lebih clean karena Sidik jarinya udah didalam kayar.
  2. Layarnya sudah AMOLED sedangkan Realame 3 Pro masih IPS.
  3. Udah pake USB Type-C sedangkan Raelame 3 Pro masih micro B.
(Visited 24 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.