Sat. Dec 14th, 2019

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Orang di Dunia yang Diklaim Abadi

2 min read
Sharing is Caring

Kematian menakutkan bagi kebanyakan orang, yang menganggap bahwa gagasan untuk hidup selamanya dan mencapai keabadian adalah alternatif yang jauh lebih baik daripada kematian.

Tiga Orang Nefi

Kisah Tiga Orang Nefi adalah salah satu legenda keagamaan yang paling mencolok di Amerika Serikat, yang memiliki kemiripan dengan kisah-kisah Elia dalam pengetahuan Yahudi, atau tentang orang-orang kudus Kristen dalam tradisi Katolik. Para anggota Gereja Yesus Kristus yang dikenal sebagai Mormon, percaya bahwa Yesus mengunjungi Amerika setelah kebangkitannya dan memilih 12 rasul diantara sekelompok orang kuno di sana yang disebut orang Nefi untuk membantu menyebarkan pesan Injilnya di dunia baru. Tiga rasul itu meminta Yesus untuk mengubah mereka dari manusia menjadi malaikat dan membiarkan mereka tetap di Bumi sampai akhir dunia agar mereka dapat membantu orang yang membutuhkan di mana pun mereka berada, menurut Kitab Mormon.

Baca juga  Ternyata 6 Hal yang Kita Anggap Alami Ini Hasil “Buatan” Manusia

Memnon

Dalam mitologi Yunani, Memnon adalah raja Ethiopia dan putra Tithonus dan Eos. Selama hidupnya ia dianggap abadi, sementara sebagai pejuang ia dianggap lebih rendah dari Achilles. Pada Perang Troya, ia membawa pasukan ke pertahanan Troy tetapi dibunuh oleh Achilles sebagai balasan atas pembunuhan Antilochus. Kematian Memnon terkait dengan epos Aethiopis yang hilang dan disusun setelah The Iliad sekitar abad ke-7 SM.

Leonard Jones

Leonard Jones adalah politisi asal Amerika yang memiliki kekuatan untuk meyakinkan orang lain bahwa ia abadi. Berulang kali ia mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat dan Gubernur Kentucky, dengan menyebut keabadian dirinya sebagai argumen politik utamanya. Menurut Jones keabadian bisa dicapai melalui doa dan puasa. Namun, ia meninggal karena Pneumonia pada 30 Agustus 1868 pada usia muda.

Baca juga  5 Cara Teknologi yang Dapat Merusak Hubungan Manusia

Merlin

Ayah Merlin menurut legenda adalah inkubus, iblis dalam bentuk laki-laki, yang melakukan hubungan asmara dengan manusia fana. Merlin adalah orang abadi yang telah muncul di berbagai cerita rakyat, dongeng dan film. Penyihir ini berasal dari sejarah Inggris Kuno, dan paling populer dikaitkan dengan Raja Arthur, Lady of the Lake dan Knights of the Round Table. Beberapa penggemar, bahkan percaya bahwa dia masih ada dan melindungi keluarga kerajaan Inggris.

Achilles

Banyak sejarawan hari ini setuju bahwa Achilles hanya dilebih-lebihkan keterampilan dan prestasi prajuritnya. Para arkeolog yang telah menggali mitos puisi Homer, percaya bahwa perang legendaris itu mungkin merupakan proses dari satu peristiwa tunggal dan sebagian besar tokoh yang disebutkan oleh Homer, memang ada.

Baca juga  4 Hal Gila yang Dilakukan Para Miliarder Untuk Bisa Hidup Abadi
(Visited 19 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.