Thu. Dec 12th, 2019

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Misteri Lukisan Terkenal Leonardo da Vinci Yang Belum Kamu Tau!

2 min read
Sharing is Caring

Banyak misteri yang disembunyikan dalam karya seni khususnya yang dibuat oleh Leonardo da Vinci. Misteri apa lagi yang disembunyikan guru legendaris ini dalam karyanya?

Dilansir dari www.brightside.me (24/7/2019) saat ini mas dinnu menawarkan Anda kesempatan untuk menemukan dunia indah dari artis hebat.

  1. Kesalahan dalam lukisan Salvator Mundi

Jika Anda mengamati lukisan itu dari dekat, Anda akan melihat bahwa bola di tangan Yesus transparan. Tapi Leonardo, yang mempelajari hukum-hukum optik dengan cermat, seharusnya tahu bahwa latar belakang di balik bola kristal tidak dapat muncul dengan cara ini. Latar belakang harus diperbesar dan harus tampak tidak fokus.

2. Fakta mengejutkan tentang The Last Supper

Baca juga  Penemuan Sejarah ini Terkenal Misterius di Dunia!

Apa yang bisa menyatukan Yesus dan Yudas di kanvas ini? Ada legenda yang menyatakan bahwa orang yang sama adalah teladan bagi Yesus dan Yudas. Sayangnya, tidak diketahui siapa orang ini.

Menurut legenda, da Vinci menemukan Yesus-nya di paduan suara gereja di mana yang terakhir melayani sebagai paduan suara. Belakangan, ketika lukisan itu hampir selesai, sang master tidak dapat menemukan siapa pun untuk peran Yudas dan saat itulah ia mendatangi seorang pria mabuk yang terbaring di selokan. Ketika da Vinci selesai melukis gambar Yudas, model itu mengaku bahwa dia mengenali lukisan itu karena dia berpose untuk itu sebagai Yesus 3 tahun yang lalu.

3. Fakta lain yang mengejutkan tentang The Last Supper

Baca juga  Ilmuwan Berhasil Buktikan Salah Satu Fenomena Islam

Detail menarik lainnya dalam lukisan ini adalah pengocok garam terbalik yang terletak di sebelah Yudas . Ada kemungkinan bahwa ini dapat mendukung kepercayaan bahwa garam yang tumpah menyebabkan masalah, karena kanvas menggambarkan saat ketika Yesus mengatakan bahwa salah satu yang berkumpul akan mengkhianatinya.

4. Sebuah wahyu yang baru-baru ini tentang Potret Isabella d’Este

Potret Isabella d’Estebaru-baru ini ditemukan dan menurut para ilmuwan, itu milik karya Leonardo da Vinci. Ini ditunjukkan oleh pigmen dan primer yang identik dengan yang digunakan oleh seniman, serta citra wanita yang sangat mirip dengan Mona Lisa – terutama senyumnya.

5. Berbagai versi Lady with Ermine

Lady dengan Ermine melewati teknik pemindaian baru dan mengejutkan para ilmuwan dengan fakta bahwa tidak selalu cerpelai yang digambarkan oleh lukisan itu. Setidaknya 2 versi potret dilukis pada kanvas yang sama sebelum mengambil bentuk yang kita kenal sekarang. Versi pertama adalah tanpa cerpelai dan yang kedua menggambarkan binatang yang sama sekali berbeda .

Baca juga  Zealandia Benua yang Hilang Ditemukan di Dekat Indonesia, Ini Faktanya
(Visited 75 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.