Sun. Dec 8th, 2019

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

29 Tahun Berlalu, Begini Perubahan 6 Pemain Film Home Alone! Nomer 1 Drastis

2 min read
Sharing is Caring

Film Home Alone merupakan salah satu film bertema drama komedi keluarga paling populer di dunia. Bahkan meski telah puluhan berlalu sejak pertama kali rilis, film ini masih kerap diputar di televisi termasuk di televisi Indonesia saat musim liburan. Hal ini tentu tak lepas dari kisah film ini yang selalu lucu dan menyenangkan.

Lalu bagaimana kabar dan perubahan para pemainnya kini setelah 29 tahun berlalu sejak dirilis pada tahun 1990? Biar gak penasaran simak ulasan dan foto berikut!

1 – Macaulay Culkin (Kevin McAlister)

Hasil gambar untuk Macaulay Culkin home alone and now

Macaulay adalah bintang cilik paling populer di era 90an. Wajah lucu dan imutnya juga membuat film ini sangat ikonis. Dulu ia baru berusia 10 tahun saat membintangi film ini. Kini ia sudah berusia 39 tahun dan masih bermain film.

Baca juga  Jefri Nichol Ditangkap Kasus Narkoba, Eks Manajer: Ngerokok dan Minum Alkohol Aja Nggak!

2 – Joe Pesci (Harry Lime)

Hasil gambar untuk Joe Pesci home alone and now

Joe Pesci merupakan aktor senior yang telah berkarir sejak tahun 60an. Ia memerankan pencuri bernama Harry yang dikerjai habis-habisan oleh Kevin. Joe kini telah berusia 76 tahun dan masih bermain di film The Irishman tahun 2019.

3 -Daniel Stern (Marv Merchants)

Hasil gambar untuk Daniel Stern home alone and now

Daniel Stern memerankan rekan pencuri Harry yang punya karakter agak bodoh bernama Marv. Daniel Stern yang kini berusia 61 tahun juga punya karir yang panjang di Hollywood. Terakhir ia masih bermain dalam film James vs. His Future Self (2019).

4 – Catherine Anne O’hara (Ibu Kevin)

Hasil gambar untuk Catherine Anne O'hara home alone and now

Catherine adalah aktor Kanada yang berperan sebagai ibu Kevin. Catherine kini telah berusia 65 tahun masih aktif di dunia hiburan. Namun kini ia lebih banyak membintangi serial-serial televisi.

Baca juga  Ternyata Aktor Tampan dan Terkenal ini Pernah Diperkosa Wanita, Mengaku Trauma!

5 – Devin Ratray (Buzz McCallister)

Hasil gambar untuk Devin Ratray home alone and now

Buzz McCallister adalah kakak Kevin yang diperankan oleh aktor Devin Ratray. Devin Ratray sendiri kini telah berusia 42 tahun dan masih bermain dalam banyak film meski kebanyakan sebagai pemeran pembantu.

6 – Kieran Culkin (Fuller McCallister)

Hasil gambar untuk kieran culkin home alone and now

Kieran Culkin adalah adik kandung dari Macaulay Culkin yang juga berperan sebagai adiknya di film ini. Kieran yang dulu digambarkan sebagai bocah cilik berkacamata, kini telah tumbuh jadi pria dewasa. Kini usianya sudah 36 tahun dan masih bermain film.

(Visited 187 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.