Sat. Dec 7th, 2019

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Tiga Smartphone Monster Dengan Harga Merakyat

2 min read
Sharing is Caring

Kopi17an – Diberbagai kalangan, smartphone android semakin diminati dari bulan ke bulan karena penggunaanya yang mudah dan memiliki berbagai fitur canggih. Karena hal itu vendor ponsel saling bersaing untuk membuat smartphone murah namun mengusung spesifikasi yang tinggi.

Fenomena tersebut membuat konsumen bingung smartphone mana yang harus mereka pilih untuk memenuhi kebutuhan nya setiap hari. Karena hal ini saya merekomendasikan tiga smartphone monster tapi memiliki harga rakyat yang cocok buat kita;

1. Infinix Hot 7 pro

Kelebihan smartphone ini adalah dibekali dengan ram 6 gb, 4 buah kamera yakni 2 buah dibelakang dan 2 yang lain terletak didepan, memiliki kapasitas baterei yang cukup besar dan masih banyak fitur canggih lain nya. Meskipun smartphone ini tergolong memiliki spesifikasi monster, akan tertapi harganya sangat murah yaitu Rp1.899.000 untuk varian 6/64 gb.

Baca juga  Ini 4 Chipset Smartphone Terbaik Untuk Gaming, Ingat Jangan Salah Pilih !

2. Zenfone Max Pro M1 6 Gb

Zenfone max pro m1 versi 6 gb ini dibekali dengan prosesor super cepat dari qualcomm yang sangat cocok untuk bermain game, apalagi didukung dengan kapasitas baterei 5000 mah dan mendukung fitur hemat daya. Meski mengusung ram 6 gb, akan tetapi harga ponsel monster ini cukup terjangkau yakni Rp2.399.000 dengan kapasitas memori 64 gb.

3. Realme 3 Pro

Smartphone ini terbilang cukup baru didunia ponsel karena baru saja dirilis namun sudah dipercaya untuk membawa kamera dan prosesor monster. Selain itu, realme 3 pro juga sudah mendukung video slow-motion dengan resolusi HD dan kecepatan 960fps. Meskipun memiliki segudang fitur monster akan tetapi vendor tersebut memberikan harga yang sangat merakyat yaitu Rp2.999.000 untuk varian ram 6/64 gb.

Baca juga  Inilah 10 HP Keren Terhits Tahun 2019, Samsung Juaranya! Nomor 10 Murahnya Kebangetan
(Visited 6 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.