Sat. Dec 14th, 2019

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Seperti Punya Firasat Bakal Ditangkap? Jefri Nichol Sempat Tulis Pesan Mengejutkan ini!

2 min read
Sharing is Caring

Aktor tampan Jefri Nichol ditangkap polisi karena narkoba. Kabar tersebut sontak saja menghebohkan publik yang sama sekali tak menyangka Jefri Nichol bisa tersangkut kasus narkoba.

sebelum ditangkap, rupanya Jefri Nichol sudah diintai polisi sejak berada di luar rumah.

Jefri Nichol ditangkap di rumahnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Senin (22/7/2019) sekitar pukul 23.30 WIB. Saat rumahnya digeledah, polisi menemukan barang bukti berupa ganja seberat 6,01 gram.

Yang mengejutkan, sehari sebelum tertangkap, Jefri Nichol seolah mendapat firasat bahwa akan terjadi sesuatu kepada dirinya, namun ia tidak ngeh. Hal itu terlihat dari postingan di akun Instagramnya @jefrinichol (21/7/2019).

Baca juga  Anak Venna Melinda Dikeroyok Orang Tak Dikenal, Kondisinya Memprihatinkan!

Sambil mengunggah fotonya yang sedang berada di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Jefri Nichol menuliskan pesan seolah ia sudah pasrah dengan apa yang akan terjadi. Benarkah demikian? “Ya udah lah ya..,” tulis Jefri Nichol sebagai keterangan dari foto yang diunggahnya seolah ia punya firasat bakal terjadi sesuatu namun tak menyadarinya.

Melihat postingan Jefri Nichol tersebut, para netizen pun ikut memberikan komentarnya. “It’s okay jep. Semua manusia pasti pernah melakukan kesalahan, dan kamupun cuma manusia biasa. Udah ya cukup kali ini aja kamu kek gitu. Kamu punya banyak fans yang sayang sama kamu dan ya tentu kita bakal nunggu kamu. Fighting,” komentar seorang netizen.

Baca juga  Ternyata Aktor Tampan dan Terkenal ini Pernah Diperkosa Wanita, Mengaku Trauma!

“Bang gw tau lu itu orang yang baik sebenernya, cuma lu salah dalam hal ini ato lu dijebak orang ato lu diperdaya orang, ato gimana lah yang penting gw tau kalo isi hati lu itu gak seperti itu bang jef, tetep semangat jalani aja apa yang udah terjadi,” ujar netizen yang lain. “Pembelajaran ya. Kita tetep stay kok.. praying for you,” ujar netizen lainnya.

(Visited 8 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.