Sun. Dec 8th, 2019

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Lama Tak Terekspos, Kini Penampilan Pakar Telematika ini Mengejutkan

1 min read
Sharing is Caring

Telematika berasal dari kata dalam bahasa Prancis, yakni ‘telematique’. Kata itu memiliki makna hubungan sistem jaringan komunikasi dengan teknologi informasi. Selain Roy Suryo, salah satu pakar atau ahli telematika yang ada di Indonesia adalah Abimanyu Wachjoewidajat.

Namanya mulai terkenal saat menganalisis kebenaran video Ariel Peterpan tahun 2010 lalu. Saat itu beredar video mesum mirip Ariel dan Cut Tari. Tak sampai di situ saja, beredar pula video Ariel bersama kekasihnya kala itu, yaitu Luna Maya.

Sudah lama tak terekspos, penampilan pakar telematika Abimanyu Wachjoewidajat sekarang menjadi sorotan. Baru-baru ini, ia diminta membahas mengenai bahaya menggunakan aplikasi FaceApp yang sedang booming di masyarakat. Jagat maya tengah dihebohkan dengan tantangan Age Challenge lewat aplikasi tersebut.

Baca juga  Bicara Blak Blakan di TV! Penyanyi Cantik ini Buka Aib Kevin Aprilio

Aplikasi FaceApp diisukan berbahaya karena dapat mengambil data pribadi penggunanya. Namun, Abimanyu tidak membenarkan hal itu.

Pada saat menghadiri acara tersebut, penampilan Abimanyu mengejutkan. Bagian kening di kepalanya tampak ada sebuah benjolan yang semakin membesar. Benjolan ini sebenarnya sudah tampak sejak beberapa tahun yang lalu.

Namun, sayangnya benjolan itu semakin membesar dan sangat terlihat ketika ia tampil di televisi. Hingga sekarang belum ada penjelasan mendalam dari Abimanyu Wachjoewidajat terkait benjolan yang ada di keningnya tersebut.

(Visited 31 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.